Maia Estianty dan Kenangan Masa Silam Bersama Mey Chan

By , Senin, 30 Januari 2017 | 02:09 WIB
Maia Estianty dan Mey Chan (Nova)

Maia Estianty kedatangan tamu istimewa, Mey Chan, rekan duetnya dalam Duo Maia yang belakangan ini berdomisili di Singapura. Kehadiran Mey Chan dalam rangka merayakan ulang tahun Maia ke-41, sekaligus memberikan salam perpisahan sebelum Mey Chan pindah ke Australia bulan April nanti untuk mengikuti suaminya.

Selayaknya dua orang sahabat yang sudah lama berpisah, hadirnya Mey Chan di rumah Maia, membuat dua perempuan itu tak mau berpisah dan bercerita tentang apa saja.

"Aku datang saja ke sini, tiga hari kemarin bareng terus, ngobrol sampai pagi, sudah senang banget rasanya," tukas Mey Chan ketika bertemu tabloidnova.com.

Baca juga: 9 Tahun Bersama, Maia Estianty dan Mey Chan Umumkan Perpisahan 'Duo Maia'

Apapun bisa menjadi bahan pembicaraan jika Maia dan Mey Chan sudah berkumpul. Kenangan masa lalu ketika Duo Maia masih ada di puncak kariernya, tak luput dari pembahasan mereka.

"Kita bahas dari pertama kenal bareng, suka dan duka. Pokoknya bahas masa lalu dan perjalanan hidup, 9 tahun kenangannya banyak banget!" ceplos Mey Chan.

Bagi Mey Chan, Maia bukan hanya berperan sebagai rekan kerja, melainkan kakak sekaligus ibu baginya, yang senantiasa memberikan masukan tentang apapun. Apalagi, Mey Chan sudah dalam tahap membina rumah tangga.

Baca juga: Di Balik Perayaan Ulang Tahun Maia Estianty ke-41

Baginya, tak ada salahnya berkaca dari kehidupan rumah tangga yang pernah dijalani Maia dulu.

"Tukar pikiran tentang kehidupan lah, kan dia sudah dewasa. Anniversary kita pas Januari nih, pas dia mau lebih dewasa lagi, ke kehidupan lebih nyata," kata Maia.