Mey Chan Dinikahi Bule, Maia Estianty Harapkan Ini

By , Senin, 30 Januari 2017 | 06:01 WIB
Maia Estianty dan Mey Chan (Nova)

Maia Estianty menjadi salah satu orang yang paling bahagia, mendengar kabar pernikahan Mey Chan dengan Liam, pria bule asal Australia.

Saking bahagianya, Maia mengizinkan Mey Chan untuk pindah ke Sydney, Australia, untuk mengikuti suaminya dan menghentikan kariernya di Duo Maia.

"Enggak apa-apa, semoga anaknya lucu, kan bule. Haha. Nanti kalau cakep, jodohin sama anak gue ya," canda Maia saat dijumpai tabloidnova.com.

Rupanya, diam-diam Mey Chan sudah mencuri ilmu dari Maia, bagaimana cara mendidik dan membesarkan anak. Meski sampai saat ini, Mey Chan mengaku belum memiliki anak, pasca dinikahi oleh Liam.

Baca juga: Maia Estianty dan Kenangan Masa Silam Bersama Mey Chan

"Tadi ngobrol sama keluarganya bunda (Maia) anaknya itu ada yang tujuh, ada yang tiga, banyak banget ya. Bisa enggak ya aku. Belum siap saja, haha," kata Mey Chan. "Dia lagi bertanya-tanya. Bisa enggak ya punya anak begini," timpal Maia.

Selanjutnya, Maia menyarankan agar Mey Chan tak terlalu muluk soal anak. Maia hanya berharap jika Mey Chan bisa menjalani kehidupan rumah tangganya sebaik mungkin tanpa perceraian seperti dirinya.

"Minta doanya saja untuk Mey Chan. Semoga bisa tempuh kehidupan baru yang langgeng, jangan kayak gue (bercerai, red), haha. Mudah-mudahan anaknya lucu, sehat, kehidupannya sampai tua bisa nyanyi," kata Maia.

Baca juga: Maia Estianty: Saya Enggak Perlu Dikasih Surprise