Maia Estianty: Saya Enggak Pernah Merasa Tambah Tua

By , Senin, 30 Januari 2017 | 09:09 WIB
Maia Estianty (Nova)

Maia Estianty bersyukur masih menikmati kehidupan yang sangat bahagia di usianya yang ke-41 tahun. Meski sudah nyaris setengah abad, Maia mengaku tak pernah merasa tua.

"Alhamdulillah, saya enggak pernah merasa tambah tua, haha," tutur Maia, saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) malam.

Maia mengaku bahagia karena masih dikelilingi oleh anak, kerabat, serta sahabat terdekatnya saat merayakan ulang tahun. Namun ia juga merasa sedih.

Betapa tidak, salah satu sahabat dekatnya, Mey Chan yang juga rekan duetnya dalam Duo Maia, akan pindah ke Australia mengikuti suami.

Baca juga: Mey Chan Dinikahi Bule, Maia Estianty Harapkan Ini

Artinya, Maia harus menyudahi karier mereka dalam Duo Maia, dan mereka pun akan terpisah jarak dan waktu yang cukup jauh.

"Spesialnya, salah satu celebration, Mey Chan ini mau melangkah ke kehidupan selanjutnya, chapter selanjutnya. Tapi kadonya habis ini pindah ke Australia. Sedih, di ulang tahunnya kali ini, shock-nya seperti itu," kata Maia.

Mey Chan sangat merasakan kesedihan yang dirasakan Maia. Sebab, selama 9 tahun terakhir, mereka tak hanya menjadi rekan kerja, melainkan sahabat dekat yang sudah saling mengerti satu sama lain. "Iya memang susah senang bersama," tukas Mey Chan.

Baca juga: Maia Estianty dan Kenangan Masa Silam Bersama Mey Chan