4 Cara Agar Liburan 'Romantic Getaway' Berjalan Sempurna

By nova.id, Minggu, 26 Maret 2017 | 10:15 WIB
4 Cara Agar Liburan 'Romatic Getaway' dengan Pasangan Penuh Kesan (nova.id)

Pergi berlibur bersama pasangan, meski dalam waktu yang sangat singkat tentu bisa menjadi salah satu pilihan untuk berbagi kasih sayang dengan Si Dia.

Nah, karena hari Valentine tak lama lagi, tentu tak ada salahnya mulai merencanakan merayakan hari spesial itu untuk pergi berduaan dengan pasangan.

Selain untuk refreshing, traveling berduaan dengan pasangan juga bisa semakin menguatkan ikatan batin dan menumbuhkan kembali perasaan cinta.

Baca: Ini Alasan Anda Perlu Liburan dengan Pasangan Berdua Saja

Namun, pergi berduaan bersama pasangan kala hari kasih sayang, tak melulu harus mengeluarkan biaya yang besar atau pergi ke luar negeri.

Jika kreatif dan memanfaatkan informasi di dunia maya, banyak lo, referensi tempat-tempat romantis yang lokasinya tak terlalu jauh.

Baca: Pulo Cinta, Destinasi Wisata Romantis Terbaru di Indonesia!

Dan Anda pasti setuju dengan ungkapan ‘bukan ke mana kita pergi, tapi dengan siapa kita pergi’ kan?

Ya, traveling bersama pasangan, yang terpenting bukan lagi destinasi wisatanya. Namun bagaimana perjalanan itu membuat Anda dan pasangan semakin harmonis.

Nah, berikut ada beberapa tips agar perjalanan bersama si Dia semakin romantis di momen hari Valentine nanti.

Fokus pada pasangan

Perjalanan akan semakin romantis jika kita sama-sama fokus pada pasangan. Salah satunya dengan mengurangi kegiatan bermain gadget. Luangkan lebih banyak waktu bersama pasangan untuk ngobrol dan berjalan santai sambil bergandengan tangan.

Jangan gara-gara ingin update foto-foto liburan berdua di media sosial, Anda justru mengabaikan pasangan. Toh, membagikan foto-foto liburan bisa dilakukan nanti sepulang liburan.

BACA: Liburan dengan Bujet 1 - 10 Juta

Siapkan Kejutan Kecil

Usahakan momen liburan yang singkat bersama pasangan dibuat seindah mungkin untuk dikenang. Anda bisa membuat kejutan kecil untuk pasangan. Misalnya, diam-diam membelikan souvenir yang disukainya di tempat yang Anda kunjungi.

Lagu Kenangan

Banyak pasangan yang punya lagu kenangan berdua. Nah ketika liburan berdua, Anda bisa siapkan CD lagu favorit untuk diputar selama perjalanan. Bukan saja perasaan menjadi santai mendengar musik, namun juga bisa membawa kenangan manis berdua yang telah lampau.

BACA: 5 Lokasi Bulan Madu Tak Terlupakan Ala Andien dan Ippe

Satu Tujuan

Buatkan liburan di momen hari Valentin ini berbeda dari liburan biasanya. Jika perlu, tetapkan hanya satu tujuan destinasi wisata. Hal ini agar Anda berdua tak terlalu diburu waktu dan lelah di perjalanan hingga mudah tersulut emosi. Lebih baik fokus pada satu tujuan dan santai menikmatinya berdua.

Sri Isnaeni/Tabloid NOVA