Menyaksikan Kemesraan David 'Noah' dan Gracia Indri

By , Selasa, 31 Januari 2017 | 04:21 WIB
Gracia Indri dan David Noah (Nova)

Pernah dikabarkan nyaris bercerai, nyatanya Gracia Indri dan David 'Noah' masih tampil mesra sampai saat ini. Keduanya terlihat hadir di Rumah Duka Sentosa, tempat jenazah ayahanda Ruben Onsu disemayamkan sementara waktu.

Sesampainya di lokasi, Gracia yang berjalan duluan, menggandeng tangan David. Mereka ikut menyampaikan duka cita kepada Ruben Onsu.

"Sudah pasti disempatin ke sini, kalau ada teman susah disempatin datang," tutur David yang ditemui tabloidnova.com di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).

Baca juga: Ini kata David Noah dan Gracia Indri Soal Momongan

Setelah berbincang dengan Ruben dan mengucapkan belasungkawa, Indri dan David sempat duduk berdua di sudut ruangan.

Mereka tampak mesra berbincang sambil sesekali menyapa rekan artis lain yang datang. Keakraban mereka, seolah menghapus kabar tak sedap yang pernah hinggap.

Sementara itu, selama proses wawancara, David juga memperlihatkan sikap mesranya. Tangan kiri David merangkul pinggul Indri sepanjang proses tanya jawab dengan media. Tak jarang keduanya saling tatap ketika akan memberikan jawaban.

"Ya bagaimana keadaan ini semua rencana, hadir saja untuk menguatkan (Ruben)," kata David.

Sekitar pertengahan tahun 2016 lalu, rumah tangga Gracia Indri dan David 'Noah' dikabarkan retak. Beragam gosip berseliweran, dari mulai perselingkuhan yang dilakukan Indri sampai dengan kehamilan Indri oleh lelaki lain.

Baca juga: Pisah Rumah Dengan David, Gracia Indri: Kami Makasih Banget Sama Masa Sulit Ini

Namun akhirnya Indri memberikan tanggapan. Ia menepis gosip tersebut, namun mengakui  rumah tangganya saat itu sedang bermasalah dan mereka memutuskan untuk pisah ranjang. Untungnya, saat ini, badai rumah tangga mereka sepertinya sudah berlalu.