Semarak Awal Tahun Alfamidi Hadirkan Koleksi Vitro Fireproof Cookware Hemat 70%

By nova.id, Selasa, 31 Januari 2017 | 04:45 WIB
Semarak Awal Tahun Alfamidi Hadirkan Koleksi Vitro Fireproof Cookware (nova.id)

Alfamidi terus memanjakan konsumennya di awal tahun ini melalui program promosi Semarak Awal Tahun. Penawaran menarik berupa pembelian seri peralatan masak premium terbaru yaitu Brighton Vitro Fireproof cookware dengan harga istimewa.

Menggunakan material kaca tahan panas, produk Vitro Fireproof cookware bisa digunakan untuk memasak langsung di atas segala jenis kompor (kompor gas, kompor listrik dan kompor keramik)

Selain praktis, produk ini juga layak koleksi, karena bisa dipakai memasak sekaligus wadah saji untuk menghidangkan masakan di atas meja makan.

Seperti yang diungkap Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi, “Produk ini juga dirancang tahan terhadap perubahan suhu yang ekstrem, misalnya jika ada sisa makanan, kita bisa langsung gunakan wadah Vitro ini untuk menyimpannya di lemari es, pagi harinya bisa langsung dipanaskan ke dalam microwave atau di atas kompor, dan kemudian disajikan tanpa harus menunggu, sehingga bisa menghemat waktu dan energi,” jelas Rini.

Kelebihan lain produk yang terbuat dari kaca vitro ini lebih higienis, karena tidak berpori dan tidak meninggalkan bau, noda atau perubahan warna pada wadah, meski berkali-kali digunakan, serta mudah dibersihkan.

Produk berkualitas buatan Prancis ini ditawarkan dengan harga special untuk para konsumen setia. Caranya mudah, hanya dengan berbelanja minimal Rp50.000, konsumen akan mendapatkan  1 buah stamp, jika di dalamnya terdapat produk sponsor maka akan mendapatkan extra stamp.

Jika sudah terkumpul 5 buah stamp, bisa mendapat salah satu produk Vitro Fireproof cookware dengan harga spesial, hemat sampai 70%. Varian produk yang ditawarkan adalah Vitro kapasitas 1 L, 2 L dan 3L dengan 2 pilihan motif bunga yang cantik. Program ini berlangsung mulai 16 Januari-31 Maret 2017.

“Animo konsumen cukup tinggi terhadap produk Vitro ini, terlihat dari penjualannya yang cukup signifikan dalam dua minggu pertama. Kami juga mengajak para konsumen setia untuk share pengalaman memasak mereka dengan produk Vitro dan mengkreasikan resep favorit keluarga melalui channel sosial media kami. Ada puluhan juta rupiah menanti sebagai hadiahnya, dengan juri Chef Marinka,” imbuh Rini.

Tak hanya itu, masih apa program menarik lainnya, yakni undian dengan Grand Prize 9 pemenang Trip to Paris, 9 tabungan Tahapan BCA @senilai Rp10 juta, serta 9 jam tangan trendi merek Daniel Wellington.

Caranya, cukup berbelanja minimal Rp50.000 dengan kartu member Ponta dan dapatkan 1 poin undian. Jika transaksi pembayaran menggunakan kartu debit/kartukredit/Flazz BCA akan mendapatkan extra stamp, berlaku kelipatan. Program undian berlangsung  1 Februari – 15 April 2017.

Alfamidi juga menggelar keseruan acara off air “Alfamidi Fun & Healthy Cooking” bersama Chef Marinka di  sejumlah kota. Selain edukasi penggunaan Vitro Fireproof cookware, juga sharing tentang gaya hidup sehat.

Acara di Jakarta akan digelar di area car free day FX Sudirman-Jakarta pada hari Minggu, 12 Februari 2017, dengan sejumlah aktivitas menarik, antara lain Vitro cooking competition bertema “Healthy Food”, demo masak oleh Chef Marinka, lomba masak ibu dan anak, lomba menghias cupcakes, lomba mewarnai, senam maumere, live music, serta berbagai games menarik lainnya.

Yuk, tunggu apalagi, jangan sampai ketinggalan. Dapatkan produk berkualitas Vitro Fireproof cookware dengan harga istimewa dan menangkan hadiahnya!