Sempat Menderita, Kini Maia Estianty Sangat Bahagia

By , Selasa, 31 Januari 2017 | 09:36 WIB
Maia Estianty (Nova)

Maia Estianty sempat merasakan keterpurukan ketika rumah tangganya bersama Ahmad Dhani hancur lebur. Maia juga pernah berduka karena terpaksa berpisah dengan ketiga anaknya, Al, El, Dul.

Sekarang, meski belum juga kembali berumah tangga, Maia diyakini sedang menjalani kehidupan yang jauh lebih bahagia daripada sebelumnya. Hal itu diungkapkan oleh sahabatnya sendiri, Mey Chan.

"Bunda (Maia) ini lagi dapat kebahagiaan seutuhnya. Kalau dulu dia sempat susah, dan sekarang ini lagi dapat reward dari Tuhan," tutur Mey Chan.

Baca juga: Maia Estianty: Saya Enggak Pernah Merasa Tambah Tua

Diumpamakan Mey Chan, Maia sedang menuai benih kebaikan yang sebelumnya pernah ia semai. Bahkan, kata Mey Chan, ia melihat aura kebahagiaan terpancar dari kehidupan Maia sejak ia merayakan ulang tahunnya yang ke-40, tahun 2016 lalu.

"Bunda itu lagi menikmati pohon emasnya sekarang. Buahnya lagi lebat-lebatnya. Makanya nikmatin banget sekarang. Sejak usia 40 tahun malah. Malah bagus dong masa tua menikmati pohon emasnya," kata Mey Chan.

"Dibilang sukses, sudah, kebahagiaan dan ketenangan batin, sudah dapat. Makanya make a wish buat Bunda lebih bahagia lagi."

Baca juga: Maia Estianty: Saya Enggak Perlu Dikasih Surprise

Mendengar ungkapan Mey Chan, Maia sempat tersenyum. Senyum itu mengartikan jika ungkapan yang disampaikan Mey Chan benar adanya.

"Ya, ya, aku juga merasakan itu sih. Aku bilang sama Mey Chan, Tuhan kok kasih hadiah kok luar biasa banget," kata Maia seraya tersenyum.