Kurang Foreplay, Sebabkan Istri Tak Bahagia

By , Selasa, 31 Januari 2017 | 04:30 WIB
Berapa Lama Durasi Penetrasi Seks yang Ideal? Ini Kata Pakar (Nova)

Hubungan seksual tidak sekadar memenuhi kebutuhan biologis. Namun, hubungan seksual juga terkait dengan kebahagiaan istri. Masalah psikis ternyata tak bisa dianggap sepele dalam melakukan aktivitas seksual bersama suami.

Salah satu masalah itu adalah kurangnya foreplay sebelum berhubungan seksual, sehingga menjadi penyebab istri tidak bahagia. Kurangnya foreplay berakibat kurangnya cairan vagina. Sehingga, istri tidak bisa merasakan puncak kenikmatan saat berhubungan seksual.

"Masalah psikis merupakan masalah yang sangat mudah terlihat dan dirasakan dampaknya oleh pasangan dalam hubungan seksual. Wanita dengan masalah psikis terlihat menjadi tidak bergairah dan akan berakibat berkurangnya lendir vagina yang pada akhirnya akan sulit mendapatkan puncak kenikmatan," jelasnya lagi.

Untuk mengatasi masalah psikis wanita saat berhubungan seksual adalah melakukan pemanasan terlebih dahulu. Di sinilah pentingnya foreplay atau bercumbu sebelum memulai berhubungan intim.

"Sebaiknya  lakukan pemanasan atau foreplay yang lebih lama dan berkualitas," tutupnya.

Aktivitas seksual harusnya bisa dinikmati suami dan istri. Kondisi yang prima  bisa membuat aktivitas seksual terpuaskan. Aktivitas seksual yang maksimal, niscaya bisa menambah keharmonisan rumah tangga.

Menda Clara Florencia