Ingin Punya Bokong Indah Jennifer Lopez? Lakukan Gerakan Ini

By nova.id, Selasa, 31 Januari 2017 | 05:15 WIB
Waspada Bahaya di Balik Implan Bokong yang Sedang Jadi Favorit (nova.id)

Beberapa artis Hollywood berani merogoh kocek dalam-dalam untuk mengasuransikan bagian tubuhnya. Beberapa bagian tubuh seperti payudara dan bokong sudah tidak asing lagi untuk di asuransikan. Seperti Jennifer Lopez, ia memiliki budget khusus untuk membayar asuransi bokong indahnya.

Bentuk tubuh yang proporsional memang impian dari semua wanita. Sehingga, mereka pun rela melakukan apa saja asalkan tubuh mereka terlihat sempurna. Tidak perlu seperti Jennifer Lopez yang sampai harus membayar  asuransi bokong. Sebenarnya ada beberapa cara sederhana untuk menjaga bentuk bokong agar tetap indah.

Seperti penjelasan dr. Michael Triangto, SpKO., tentang rahasia agar bokong  indah. Apa saja caranya?

Salah satu cara agar bokong indah dan terlihat kencang adalah dengan rutin berolahraga. Beberapa gerakan yang dikonsentrasikan di otot bokong, niscaya akan membentuk bokong nampak sempurna dan kencang.

"Tentu bisa dengan olahraga. Olahraga yang melibatkan total otot bokong kemudian dilatih agar kencang," kata dr. Michael Triangto kepada tabloidnova.com.

Memilih berolahraga memang tidak bisa membentuk bokong secara instan. Butuh waktu yang tidak singkat untuk dapat melihat hasil yang maksimal. Namun, olah raga sangat di sarankan dari pada memilih jalan pintas dengan mengonsumsi obat-obatan tertentu atau bahkan menyuntikan zat. Olahraga adalah cara alami yang aman untuk membentuk tubuh.

"Harus olahraga, bukan minum obat dan suplemen," imbuhnya.

Ada beberapa gerakan yang disarankan untuk melatih otot bokong. Berikut gerakannya:

1. Squats

Squats adalah gerakan olahraga yang terbilang sederhana dan mudah untuk dilakukan. Squats sangat efektif untuk membentuk bagian tubuh seperti perut, khususnya bokong. Cara melakukan squats adalah dengan jongkok sekira 90 derajat, punggung diusahakan tetap rata dan bertumpu pada pada tumit. Sementara tanggan bisa disejajarkan kedepan atau dikombinasikan menggunakan barbel.

2. Low Back Kick

Selanjutnya, gerakan low back kick sangat dianjurkan untuk menencangkan otot sekitar bokong. Low back kick adalah gerakan kombinasi antara geraka tungkai atas tungkai bawah paha betis yang dikakukan kemudian diluruskan, lalu diangkat ke belakang.

Menda Clara Florencia