Anak Ketiga Indra Bekti Sempat Bertahan 23 Menit Sebelum Meninggal

By , Rabu, 1 Februari 2017 | 03:03 WIB
Indra Bekti di makam sang anak (Nova)

Indra Bekti dan istrinya Aldila Jelita sedang berduka. Anak ketiga mereka meninggal dunia.

Kabar duka tersebut disampaikan sendiri oleh Bekti melalui pesan singkat yang ia sampaikan kepada awak media. Dari waktu kelahiran yang disebutkan Bekti, anak ketiganya sempat bertahan selama 23 menit.

"Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tanggal 31 Januari 2017, lahir jam 23.20, namun Allah lebih sayang sama Ken, Innalillahi wa innailaihi rojiun, Ken meninggal jam 23.43," tulis Bekti, Senin (31/1/2017).

Baca juga: Indra Bekti Berduka, Sang Istri Keguguran

Pagi tadi, sekitar pukul 07.00 wib, Kenward Athar Indrabekti dimakamkan di TPU Kamboja, Radio Dalam. Proses mengharukan itu hanya dihadiri oleh Bekti tanpa ditemani istrinya, Dhila. Bekti menggendong dan memakamkan sendiri putranya, sementara Dhila masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Sebelumnya, Dhila sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit selama 10 hari. Oleh dokter, Dhila disebut mengalami infeksi saluran kemih, yang memengaruhi saluran rahimnya.

Dhila disarankan untuk melakukan operasi pengikatan saluran rahim untuk mempertahankan kandungannya yang kala itu berusia 21 minggu.

Baca juga: Ditimpa Masalah, Indra Bekti dan Istri Ingin Pergi ke Belanda

Dhila sempat diizinkan pulang. Namun beberapa hari lalu, Bekti menyebutkan jika istrinya kembali masuk rumah sakit dan mendapat perawatan. Akhirnya, semalam, Bekti dan Dhila harus mengikhlaskan putra ketiga mereka meninggal dunia.

Turut berduka cita, Bekti dan Dhila.