Tertipu Tas Hermes Palsu, Zaskia Gotik Siap Lakukan Ini

By , Rabu, 1 Februari 2017 | 07:15 WIB
Zaskia Gotik (Nova)

Zaskia Gotik terpaksa harus merelakan uangnya sebesar Rp 300 juta lantaran tertipu saat membeli tas mewah merek Hermes lewat seorang pedagang online.

Zaskia mengaku baru belakangan mengetahui jika ternyata tas yang dibanderol dengan harga miring itu adalah palsu. Mengingat uang yang dibelanjakan tidak sedikit jumlahnya, Zaskia mengaku kapok.

"Jadi kapok belanja-belanja online, mendingan kalau ada duit, beli langsung deh di tempatnya, beneran dan enggak usah beli online," tutur Zaskia saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat Selasa (31/1/2017).

Baca juga: Begini Cerita Zaskia Gotik Tertipu Ratusan Juta Rupiah

Zaskia mengaku menyesal. Namun apa boleh buat, uang Rp 300 juta miliknya sudah disetor kepada penjual tas palsu itu.

Belakangan, Zaskia sudah berkonsultasi kepada pihak kepolisian. Namun memang ia belum resmi melaporkan hal ini  karena masih menunggu itikad baik dari sang pedagang yang bernama Ade.

"Jadi, Neng kasih kesempatan ke dia, kalau memang mau ngelunasin ya sudah ayo, enggak apa-apa, secara kekeluargaan saja gitu. Tapi lama-kelamaan Neng WA (WhatsApp) enggak pernah dibalas, enggak ada kabar, jadi Neng pengin ngasih efek jera saja gitu," ujar Zaskia.

Baca juga: Zaskia Gotik Tertipu Tas Hermes Palsu!