Begini Komentar Laudya Cynthia Bella Usai Dilamar Keponakan Wapres Jusuf Kalla

By , Rabu, 1 Februari 2017 | 22:21 WIB
Laudya Cynthia Bella (Nova)

Akhir pekan lalu, tepatnya hari Minggu, 29 Januari 2017, Laudya Cynthia Bella resmi dilamar oleh keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla.

Kedua keluarga bertemu di sebuah rumah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Proses lamaran itu berlangsung tertutup dan baik Bella maupun Afie enggan memberikan keterangan. Sementara itu, Bella yang dijumpai NOVA.id dalam acara gala premiere film 'Surga Yang Tak Dirindukan 2' di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017) malam, mau sedikit berbagi cerita. "Iya (lamaran), Alhamdulillah‬ lancar," kata Bella sambil mengangguk dan tersenyum.

Baca juga: Begini Suasana Lamaran Laudya Cynthia Bella dan Keponakan Wapres Jusuf Kalla Sebenarnya, Bella enggan menyebutkan jika proses tersebut adalah proses lamaran, melainkan hanya sekedar pertemuan kedua belah keluarga.

Namun, dalam undangan yang beredar, tertulis jelas nama lengkap Bella dan Afie, dan dibubuhi tulisan tebal 'Lamaran'. "Karena perkenalan keluarga‬ saja kok," ucap Bella. Kehadiran Bella hari ini adalah penampilan perdananya di depan publik, setelah ia resmi dilamar oleh keponakan wakil presiden Jusuf Kalla.

Saat menjadi pembicara dalam sesi jumpa pers, Bella tak sengaja memperlihatkan cincin yang tersemat di jari manisnya.

Baca juga: Menunggu Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Keponakan Wapres Jusuf Kalla