Bisa Dicoba! 4 Gaya Makeup Tak Membosankan untuk Sehari-hari

By nova.id, Kamis, 2 Februari 2017 | 06:45 WIB
2 Gaya Tutorial Makeup untuk Pesta Natal dan Tahun Baru (nova.id)

Semburat awal tahun yang terbilang sendu merona menjadi inspirasi tren sebagai langkah memulas warna pada kelopak mata, lipstik dan riasan wajah.

Untuk riasan wajah sehari-hari, baik ke kantor maupun kegiatan lainnya, tak ada salahnya Anda bereksperimen lewat 4 tema riasan berikut:

Brightside

Saat ini tampil cerah menjadi sebuah aturan wajib kecantikan dengan garis eyeliner yang pekat hingga sapuan eyeshadow bergradasi seperti biru yang memainkan peran penting dalam total look dengan kesan modern.

Jangan lupa bronzer dan highlighter yang juga tampil sebagai “senjata” andalan.

Kiss Me Smooch

Saat ini adalah musimnya lipstik dengan warna terang. Merah cabai, merah oranye, merah bata, atau fuchsia-semuanya tersedia! Agar tampilan sempurna, gunakan lip liner untuk membingkai dan concealer untuk merapikan garisnya.

Deep Blue Sea

Goresan warna biru pada garis kelopak mata akan mencuri perhatian.

Biarkan wajah Anda terlihat clean dengan riasan minimalis, lipstik berwarna nude, dan penggunaan primer agar memperkuat kesan flawless.

Bronze Down

Sapuan nuansa bronze pada wajah akan memberikan kesan hangat dan mewah. Cukup sapukan eyeshadow berwarna bronze, ulaskan bronzer, kemudian aplikasikan lipstik berwarna gold-bronze.

Alvin Dwipayana/Tabloid NOVA