4 Langkah Mudah Wajah Segar dan Sehat, Begini Caranya

By nova.id, Kamis, 2 Februari 2017 | 07:45 WIB
Jangan Keliru, Ini Tips Pilih Eye Makeup Remover Sesuai Usia (nova.id)

Saatnya Anda rehat sejenak dengan kulit yang lebih bersih dan pori-pori yang bernapas lega! Proses membersihkan wajah dengan ceramat adalah wajib hukumnya. Karena kulit yang sehat adalah dasar untuk riasan wajah yang sempurna.

Ada 4 langkah wajib yang baiknya Anda lakukan untuk membersihkan riasan yang dilanjutkan dengan mengangkat sisa kotoran. Yang harus Anda lakukan adalah:                                  

1. Gunakan Makeup Remover Makeup Remover efektif untuk menghapus segala jenis riasan berlabel waterproof sekalipun, terutama riasan mata dan bibir.

2. Gunakan Cleansing Cream Jenis pembersih wajah ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit cenderung kering. Pembersih ini juga mampu menyamarkan pori-pori besar.

3. Ulaskan Light Remover Berbahan dasar air, makeup remover ini dirancang untuk ANda yang memiliki kulit sensitif. Selain itu juga membantu melembutkan kulit.

4. Pakai Toner Setelah kulit bersih, tujuan selanjutnya adalah menyegarkan kulit wajah. Dengan cairan toner, kulit wajah akan lebih siap menerima kandungan produk berikutnya dan tentu saja memaksimalkan fungsinya. Pilih toner yang bebas alkohol karena selain menyegarkan kulit juga tidak membuat kulit jadi kering. Ekstrak seperti chamomile juga disarankan karena dapat membantu melembapkan kulit wajah.

Alvin Dwipayana