Ini Kata Sarwendah Soal Kondisi Ruben Onsu

By , Kamis, 2 Februari 2017 | 11:45 WIB
Sarwendah (Nova)

Empat hari sudah Ruben Onsu ditinggal pergi ayahnya, Johanes Abraham Onsu, untuk selama-lamanya. Namun, baru hari Rabu (1/2/2017) kemarin, ayahanda Ruben dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Setelah sang ayah dimakamkan, Ruben sudah mulai beraktifitas demi mengusir rasa sedihnya.

"Bensu sudah kerja lagi, sudah aktifitas lagi, karena biar enggak kepikiran papa," kata istri Ruben, Sarwendah saat dijumpai NOVA.id di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Baca juga: Ruben Onsu dan Sarwendah Dikaruniai Anak Perempuan

Menurut Wendah, suaminya itu sengaja lebih awal untuk memulai aktifitas. Sebab, jika Ruben hanya berdiam diri merenungi nasib, Ruben akan semakin sedih.

"Soalnya kalau diam lagi, kalau sendiri lagi, nanti kepikiran lagi dan sedih lagi, sekarang lebih menstabilkan diri sih," kata Wendah.

Sebenarnya, tak hanya Ruben yang berusaha mengusir sedih dengan menyibukkan diri. Wendah pun mulai ikut menyibukkan diri.

"Pasti ada ya keingetan, kalau lagi lihat TV dan berita. Kalau lihat sedih lagi, kan kita enggak bisa nangis di depan orang ya, harus semangat di depan orang, kalau kita sedih papa akan sedih," tutur Wendah.

Baca juga: Ruben Onsu Ingin Surprise, Sarwendah: Mukanya Cuma Dikasih Setengah