Sedih, Istri Indra Bekti Sempat Gendong Anaknya Sebelum Meninggal Dunia

By , Kamis, 2 Februari 2017 | 12:32 WIB
Indra Bekti (Nova)

Indra Bekti mengingat masa-masa menyedihkan ketika melihat istrinya, Aldila Jelita, melahirkan dan akhirnya harus merelakan anak ketiga mereka, Kenward Athar Indrabekti, meninggal dunia.

Dikisahkan Bekti, momen paling mengharukan saat itu adalah ketika Dhila diizinkan untuk melihat dan menggendong bayinya yang dilahirkan prematur.

"Iya Bunda (Dhila) sempat gendong, dikasih di pundak, kecil sekali 500 gram, panjangnya cuma setelapak tangan," kata Bekti saat dijumpai NOVA.id di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Momen mengharukan itu tak lama berlangsung karena si kecil Ken harus segera mendapatkan bantuan pernapasan dengan alat bantu oksigen.

Baca juga: Anak Ketiga Indra Bekti Sempat Bertahan 23 Menit Sebelum Meninggal

Dalam momen singkat itu, Bekti dan Dhila sempat menyebutkan kalau Ken lebih mirip dengan ayahnya. Ada beberapa bagian dari wajahnya yang mewarisi rupa Bekti.

"Mukanya imut banget, dibilang sih mirip aku, ada kumis dikit, alisnya mirip aku, duh sedih," kata Bekti.

Anak ketiga Indra Bekti dan Aldilla Jelita, Kenward Athar Indrabekti dilahirkan secara prematur pada tanggal 31 Januari 2017. Ken lahir pada pukul 23.20 wib dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23.43 wib.

Ken sempat hidup selama sekitar 23 menit. Ken dimakamkan di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan pada 1 Februari 2017.

Baca juga: Indra Bekti Berduka, Sang Istri Keguguran