Begini Padu Padan Busana Nuansa Biru Langit yang Modis

By nova.id, Jumat, 3 Februari 2017 | 11:15 WIB
Begini Padu Padan Busana Nuansa Biru Langit yang Modis (nova.id)

Aqua Blue merupakan salah satu palet kesukaan perempuan di dunia. Warnanya masuk dalam kategori rona pastel yang lembut dan feminin. Semburat warna biru langit yang lembut lebih ringan dari warna lapis dan tampak cerah bagai bubuk.

Baca: Tips Kenakan Busana Warna Kuning untuk Segala Suasana

Saking cerahnya, busana warna ini kadang menciptakan kesan pucat serta membuat tubuh terkesan berisi. Ini yang menjadi alasan banyak perempuan khawatir dan bingung mengenakan busana bernuansa biru langit.

Baca: Wajib Dicoba! Tips Padu Padan Busana Warna Mint yang Cerah

Khusus untuk Anda, Nova.id membeberkan tips padu padan busana nuansa biru langit yang modis:

1.    Temukan potongan warna pudar pada material seperti wool untuk memperkuat tampilan “airy hue” yang membuatnya terlihat kontras. “Warna feminin ini cocok dipadukan dengan sesuatu yang kuat, seperti material kulit berwana hitam yang tampak pada sepatu boots,” ujar desainer Tibi, Amy Smilovic. 2.    Cocok dikenakan dengan warna netral seperti charcoal and cream yang mempercantik tampilan biru nan lembut. Bergaya  berani dengan burgundy atau hijau pupus yang dapat memberi Anda banyak kejutan. Cobalah dengan berbagai sentuhan, seperti pada kerah atau lengan yang seakan mengintip dari balik busana Anda. 3.    Dikelilingi warna biru terbukti dapat menurunkan tekanan darah dan detak jantung, ujar Kate Smith, ahli warna pada sensationalcolor.com. “Biru lembut seperti ini bersifat menenangkan”.

Alvin Dwipayana