6 Tren Sepatu Musim Ini

By nova.id, Jumat, 3 Februari 2017 | 11:30 WIB
Yakin Kaum Pria Peduli Dengan Model Sepatu Yang Wanita Kenakan (nova.id)

Melangkahlah dengan penuh percaya diri dalam koleksi tren sepatu musim ini yang terinspirasi dari panggung peragaan para desainer dunia. Dijamin, Anda pun akan dinobatkan sebagai trendsetter musim ini!

The Trend: Suiting

Dari bahan yang umum digunakan di busana pria, seperti tweed dan flannel, kini menambah kesan rapi pada kaki Anda. Tapi jangan pilih gaya yang terlalu maskulin – yang diinginkan adalah elemen boy-meets-girl.

The Trend: Embellished

Untuk acara spesial di malam hari, kaki Anda akan tampak bercahaya berkat taburan manik, payet dan glitter yang sungguh istimewa.

The Trend: Snake Print

Sensual dan memegang kendali, pola kulit reptil tidak pernah gagal menarik perhatian. Hak tinggi menjulang atau sepatu datar yang nyaman, sama-sama menggoda.

The Trend: Colorblock

Siapa bilang musim gugur identik dengan warna gelap? Rona oranye dan biru terang dikombinasi dengan warna netral serta aksen grafis akan mencerahkan hari Anda.

The Trend: Peekaboo

Jika enggan memakai busana terbuka, biarkan kulit sedikit mengintip lewat desain cutout pada sepatu-sepatu yang menonjolkan aura seksi berikut.

The Trend: Space Age

Detail hologram dan metalik serta bentuk yang tidak biasa adalah hasil fantasi futuristik yang sangat modern. Kenakan dengan LBD klasik untuk tampilan yang kontras.

Alvin Dwipayana