Tips and Trik Busana Jaring (Mesh) yang Lagi Digilai

By nova.id, Jumat, 3 Februari 2017 | 03:45 WIB
Para selebriti Hollywood dan panggung runway pun ikut menggilai tren ini. (nova.id)

Saat mendengar kata “mesh” Anda pasti langsung terbayang pakaian olahraga bukan? Kali ini detail mesh yang terlihat seperti jaring tak hanya dikenakan sebagai atribut gym dan sportswear saja, melainkan fashion item model terkini seperti dress bodycon hingga statement sandal hadir dengan sentuhan mesh yang unik dan seksi. Layaknya para selebriti Hollywood dan panggung runway pun ikut menggilai tren ini. Berikut adalah tiga alasan tren mesh begitu digemari belakangan ini:

  1. Aksen jaringnya yang unik jelas memberi statement pada penampilan, selain itu materialnya juga cocok dikenakan di negara tropis karena melalui aksen bolongnya Anda tidak akan merasa kepanasan.
  2.  Show a little bit of skin! Material mesh akan buat Anda terlihat seksi tanpa berkesan seronok, aksen mesh yang banyak ditemui pada pakaian olahraga kali ini bisa ditemui pada beragam atribut fashion seperti tank top, rok hingga dress.
  3. Dengan budget minim Anda bisa tampil maksimal dengan atribut mesh yang tersedia di athleta.com, Anda bisa menemukan rok maxi atau tank top mesh dengan harga terjangkau.

Alvin Dwipayana