3 Tips dan Trik Bergaya dengan Jaket Bomber

By nova.id, Jumat, 3 Februari 2017 | 04:00 WIB
Jaket ini memang menjadi salah satu kunci gaya atletik yang sedang digemari. (nova.id)

Jaket bomber mendadak naik daun sejak dikenakan Presiden Jokowi. Anda juga ingin mengenakannya? Sisihkan sejenak jaket denim atau jaket kulit ala biker dan kenakan jaket tanpa kerah beraksen karet pada pinggang dan tangan yang khas berikut untuk transisi gaya dari musim panas ke koleksi musim gugur. 

Tiga trips dan trik yang bisa Anda aplikasikan untuk mendapatkan tampilan terkini adalah

  1. Sporty

Jaket ini memang menjadi salah satu kunci gaya atletik yang sedang digemari. Tampillah kasual dan relaks lewat jaket dengan warna dan bahan kontras pada bagian lengan. Model yang berstruktur cocok dipadu dengan celana slouchy dan sepatu berhak tinggi, sedangkan yang oversized akan terlihat proporsional dengan rok mini dan sneakers andalan.

  1. Professional

Untuk hari Jumat santai di kantor, gantikan blazer dengan jaket bomber bahan sutra atau motif bunga cantik yang dipakai di atas kemeja rapih. Padankan dengan rok pensil berwarna netral untuk hasil akhir gaya yang apik.

  1. Dressy

Pilih jaket bomber berpotongan crop dan kenakan dengan rok berpinggang tinggi untuk menonjolkan lekuk tubuh. Untuk acara malam spesial, Anda dapat memadukan dress cantik dengan jaket berornamentasi payet atau bahan satin yang feminin.

Alvin Dwipayana