Tampil Modis dengan Luaran Blazer Kebesaran ‘Oversized’ yang Lagi Tren

By nova.id, Minggu, 5 Februari 2017 | 06:15 WIB
Tampil Modis dengan Luaran Blazer Kebesaran ‘Oversized’ yang Lagi Tren (nova.id)

Anda bosan dengan koleksi busana yang itu-itu saja di lemari Anda? Ah, saatnya berkreasi dengan meminjam item fashion pasangan atau kerabat pria Anda. Kali ini, luaran blazer kebesaran ‘oversized’ yang menjadi pilihan apik buat gaya Anda di akhir pekan ini.

Baca: Model Luaran Mantel ala Ibu Negara Michelle Obama yang Tak Boleh Dilewatkan

Jangan takut untuk tetap terlihat cantik dan feminin. Dengan sedikit padu padan yang cerdas, si luaran blazer ‘oversized’ yang maskulin dapat menjadi pilihan seru berbusana.

Baca: Cantiknya Blazer Etnik Motif Tenun Chiang Mai Dari Thailand

Ini cara tampil modis dengan luaran blazer kebesaran ‘oversized’ yang dapat Anda praktekkan langsung sekarang. Oh iya, jangan lupa serasikan bersama sepatu bertumit tinggi, wedges maupun sepatu kets warna putih yang memberi kesan manis.

Baca: Inspiratif! Simak Variasi Busana Three Pieces untuk Perempuan Aktif

1.    Tunjukkan kekuatan karakter Anda lewat potongan bahu tegas dan jahitan rapi sempurna yang mempertajam tampilan. Selain cocok untuk dikenakan ke kantor, dapat pula meningkatkan gaya kasual dengan kaus dan celana pendek di akhir pekan. 2.    Simpan dulu celana pensil Anda, seimbangkan proporsinya dengan celana bersiluet longgar atau rok midi berbahan tebal. 3.    Pilih bahan yang jatuhnya tetap terlihat cantik, seperti wol tipis atau crepe dan padukan dengan dalaman feminin seperti blus sutra atau atasan dengan belahan dada rendah.

Alvin Dwipayana