Makeup Simpel Natural dengan Lipstik Matte Warna Oranye

By nova.id, Senin, 6 Februari 2017 | 04:45 WIB
Makeup Simpel Natural dengan Lipstik Matte Warna Oranye (nova.id)

Lupakan sejenak warna pink pastel atau warna beige yang sempat menjadi tren makeup di sepanjang tahun 2015 hingga 2016 kemarin.

Kali ini, Anda bisa tetap tampil alami dengan makeup simpel natural yang mengusung warna cerah namun tetap tidak berlebihan.

Lipstik matte warna oranye merupakan pilihan tepat untuk Anda yang ingin wajah terkesan segar sekaligus khawatir tampilan terlihat tua atau serius dengan lipstik warna merah. Selain itu, lipstik warna oranye hampir cocok untuk semua warna kulit. Terlebih tekstur lipstik matte akan mampu meredam kesan menor karena tidak mengilap.

Baca: Aplikasi Makeup Warna Oranye Bikin Wajah Nampak Segar

Lalu, bagaimana agar lipstik warna oranye tetap menciptakan kesan simpel natural?

Baca: 3 Warna Lipstik yang Sebaiknya Dihindari Perempuan Usia 40 Tahunan

1.    Warna oranye ini terbilang warna yang kuat. Anda tak memerlukan warna lain pada mata. Cukup padukan dengan alis yang rapi dan kulit wajah yang mulus.

2.    Jika kulit Anda pucat, maka gunakan bronzer atau blush di kulit wajah agar warna kulit tidak “kalah” dengan kuatnya warna lipstik ini.

3.    Ingin mencoba tapi takut warna yang dihasilkan terlalu berlebihan? Anda bisa coba baurkan tampilannya. Ulaskan lipstik di bibir dan usapkan jari Anda pada bibir hingga warna nampak lebih lembut.

Alvin Dwipayana/TabloidNova