Mengharukan!Ini Momen Perjumpaan Pertama Kamiyah Dengan Orangtua Kandungnya

By Swita Amallia Alessia, Senin, 6 Februari 2017 | 05:15 WIB
Foto keluarga pertama Kamiyah dengan kedua orangtua kandungnya. (Swita Amallia Alessia)

Pasangan Shanara Mobley dan Craig Aiken yang kehilangan putrinya selama 18 tahun tak sabar menantikan untuk bisa bertemu langsung dan memeluk Kamiyah Mobley. Akhirnya momen mengharukan ini pun terjadi dan keduanya bisa bertemu secara langsung melihat Kamiyah untuk pertama kalinya.

Sang Ayah selalu mengatakan di berbagai media setempat bahwa walaupun ia tak pernah sedetikpun bertemu tapi selama ini ia terus menyayangi Kamiyah. Ya, Kamiyah Mobley menjalani kehidupannya selama 18 tahun hidup sebagai Alexis Manigo dan tak pernah tahu memiliki orangtua kandung Shanara Mobley dan Craig Aiken.

Baca : InI Alasan Gloria Tega Culik Kamiyah

Pertemuan haru ini akhirnya berlangsung di Carolina Selatan. Baik Kamiyah dan kedua orangtuanya langsung berpelukan dan mengambil foto keluarga untuk pertama kalinya. Shanara yang tak bisa menahan tangis haru sambil tersenyum langsung mendekati putrinya dan memeluknya dengan erat.

Setelah menghabiskan waktu beberapa jam dengan putrinya yang hilang, Craig, sang ayah pun tak bisa menyembunyikan perasaannya yang penuh dengan rasa bahagia.Ia tampak selalu tersenyum dan tertawa. “Hari ini adalah hari yang terbaik dalam hidupku. Sangat indah, ini hari yang sangat indah. Kami semua sangat bahagia. Aku berharap dunia pun ikut merasakan kebahagiaan yang tengah kami rasakan,”ucapnya dilansir dari dailymail.

Detik-detik pertemuan Shanara dan Craig dengan Kmaiyah dilakukan di ruangan tertutup di kantor polisi Walterboro, Carolina Selatan tempat Kamiyah dibesarkan oleh Gloria William yang mengaku sebagai ibunya. Shanara, ibu kandung Kamiyah mengatakan bahwa ia tidak membahas sedikitpun mengenai apa yang terjadi tetapi hanya menikmati waktu kebersamaan bersama Kamiyah. “Kami  tertawa bersama, ngobrol banyak dan tidak sedikitpun memberikan ruang untuk berpikir negatif agar menikmati waktu. Kami tidak membicarakan mengenai penculikan dan hal-hal tentang itu,”ujarnya kepada dailymail.com

Memahami situasi sang anak, Shanara memilih untuk terus mendampingi Kamiyah dan mendukung apapun keputusan Kamiyah terkait dengan pilihannya tinggal di Carolina Selatan. “Saat ini ia punya banyak perasaan yang campur aduk mengenai perempuan yang membesarkannya. Yang bisa kulakukan adalah sekarang ada dan mendukungnya. Ini adalah awal untuk masa depan yang pastinya akan indah,”harap Shanara.