Mom To Be, Atiqah Hasiholan Hamil 5 Bulan

By Swita Amallia Alessia, Senin, 6 Februari 2017 | 07:45 WIB
Tiga tahun menikah, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tetap merasakan kebahagiaan dan kemesraan layaknya masih pacaran. (Swita Amallia Alessia)

Kabar bahagia datang dari pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang menikah pada tanggal 24 Agustus 2013 lalu. Memasuki usia pernikahan mereka yang ke tiga, Atiqah kini mengandung anak pertama yang selalu mereka nantikan.

Tiga jam yang lalu, lewat akun instagaramnya, Atiqah mengunggah foto kehamilannya dan membagikan kabar kehamilannya secara langsung. Perempuan kelahiran 3 Januari 1982 ini juga mengucapkan ungkapan rasa terima kasihnya dan meminta doa.

“Thank you for the wishes. Insya allah doa kami untuk memiliki buah hati yang sehat terkabul sampai dengan lahiran nanti. Atiqah & Rio #pregnancy #20weekspregnant.,"tulisnya.

 

Mengenakan baju minimalis berwarna biru, Atiqah tampak terlihat cantik dan bahagia. Postingan foto ini pun langsung mendapatkan banyak komentar dan ucapan selamat dari kalangan teman seprofesi hingga penggemarnya.

Hanya dalam waktu tiga jam, foto ini mendapatkan jumlah like hingga 27ribu dan terus bertambah. Banyak yang penasaran dan ingin mendapatkan cerita lebih banyak mengenai kehamilan Atiqah.

Salah satunya adalah penggemar dengan akun @estyprawita yang mengucapkan selamat atas kehamilan dan mendoakan Atiqah sehat. Ia juga dengan sopan memohon izin menanyakan proses kehamilan Atiqah lewat program atau secara alami.