Setelah Melahirkan, Ini Gaya Busana Cantik Modis Chelsea Olivia

By Dok Grid, Selasa, 7 Februari 2017 | 04:30 WIB
Setelah Melahirkan, Ini Gaya Busana Cantik Modis Chelsea Olivia (Nova)

Kelahiran putri tercinta yang bernama Nastusha Olivia Alinskie seakan melengkapi kehidupan rumah tangga keluarga kecil pasangan artis Glenn Alinskie serta Chelsea Olivia.

Putri yang lahir pada tanggal 9 September 2016 kemarin tersebut langsung menyita perhatian publik. Setiap perkembangan Nastusha selalu membuat rasa penasaran, terutama para penggemar pasangan artis tersebut di akun media sosial instagram.

Setelah Melahirkan, Ini Gaya Busana Cantik Modis Chelsea Olivia

Selain Nastusha, sosok sang ibu yaitu Chelsea Olivia juga tetap menuai perhatian. Pasalnya, Chelsea selalu terlihat cantik dan memikat meskipun baru saja melahirkan.

Wajah cantik Chelsea masih saja nampak tirus seperti saat dulu sebelum menikah. Perubahan hanya terlihat dari tubuh pemain sinetron Cincin tersebut yang lebih berisi.

Setelah Melahirkan, Ini Gaya Busana Cantik Modis Chelsea Olivia

Tapi, hal itu lagi-lagi tidak membuat pesona kecantikan seorang Chelsea Olivia memudar. Bahkan, Chelsea masih terlihat sangat modis dengan pilihan busana yang kerap ia pakai di akun instagram resmi miliknya, @chelseaoliviaa .

Sederet foto-foto modis Chelsea Olivia setelah melahirkan nampak mengenakan busana dress bersiluet fitted warna merah yang memerlihat lekuk tubuh seksinya pasca melahirkan. Ada pula busana off shoulder warna hitam bergaya ruffles yang manis. Serta mini dress brokat warna hijau pastel yang diberi aksen pita di bagian tengah.

Setelah Melahirkan, Ini Gaya Busana Cantik Modis Chelsea Olivia

Warna merah yang segar dan seksi banyak dipilih Chelsea sebagai tampilan ‘New Mom’ yang feminin sekaligus elegan. Merah hadir dalam balutan dress berkerah V maupun berpotongan H-line yang simpel namun sangat modern.

Berikut ini gaya busana modis cantik Chelsea Olivia setelah melahirkan yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Foto-foto: Instagram/@chelseaoliviaa