Gemuk Hingga Langsing, Pesona Gaya Busana Artis Jennifer Hudson

By nova.id, Selasa, 7 Februari 2017 | 11:15 WIB
Gemuk Hingga Langsing, Pesona Gaya Busana Artis Jennifer Hudson (nova.id)

Jennifer Hudson mencatatkan namanya dalam daftar artis papan atas Hollywood yang berhasil menurunkan bobot tubuhnya.

Hudson yang pertama kali muncul sebagai kontestan ajang bakat menyanyi Amerika dulunya memiliki tubuh gemuk berisi. Kini, ia sukses menurukan berat badannya hingga 40 kilogram.

Baca: Langsing Perlahan dengan 4 Jenis Minuman Penurun Berat Badan

“Jennifer Hudson sangat bangga memamerkan tubuh baru hasil kerja kerasanya. Dia sangat mengetahui apa yang bagus dikenakan oleh tubuhnya,” ujar penata gaya, Eric Archibald.

Ditambahkan Eric, artis pemeran film The Black Nativity tersebut menganggap jika berbelanja adalah olahraga dengan memilih bahan jersey serta busana bersiluet jam pasir yang memusatkan perhatian pada area pinggang langsing kecilnya.

Baca: Berat Badan Normal dengan Perut Berlemak Berisiko Kematian Dini

Berikut ini 3 tampilan terbaik gaya busana artis Jennifer Hudson yang memesona:

1.    Gaun panjang Pilihan Jennifer memang terbilang tidak terduga saat mengenakan gaun panjang karya Roberto Cavalli yang berdetail renda sulaman tangan asal Prancis dengan sequins dan membuthkan waktu pembuatan selama empat minggu. Ia memilih nuansa biru midnight yang membuatnya nampak terlihat lebih tinggi.

Baca: Tips Memilih Busana Untuk Perempuan Berpanggul Kecil

2.    Gaun mini Gaya santai andalannya adalah rok hitam seksi dan boots combat. Tapi, ketika tampil dalam sebuah acara, dress ladylike berwarna kontrak dengan kulitnya karya Roland Mouret menjadi signature-nya serta sangat diingat.

Baca: Jogging Paling Ampuh Turunkan Berat Badan

3.    Celana panjang Warna emerald nampak glamor saat dikenakan Jennifer. Ia mengenakan jumpsuit crepe dengan luaran yang nampak seperti blazer saat menjadi juri dalam acara juri Project Runway. Detail anting hoop  dan aksesori mengilap menambah kekayaan tampilannya.

Alvin Dwipayana Kontributor Nova.id