Raisa Diprotes Netizen Gara-Gara Gaun Cinderella

By Swita Amallia Alessia, Rabu, 8 Februari 2017 | 01:20 WIB
Raisa (Swita Amallia Alessia)

Sejak kemarin, netizen masih saja mempersoalkan penampilan cantik Raisa di pesta pernikahan selebgram Rachel Vennya dan Niko.

Ya, tema pernikahan yang diusung oleh selebgram ini adalah pesta ala kerajaan yang berlangsung meriah pada Minggu (5/2/17) di Balai Sudirman, Jakarta.

Tak hanya terkesan mewah dan glamor, resepsi pernikahan yang digelar juga sangat istimewa karena dihadiri oleh deretan selebritis. Salah satunya adalah Raisa yang didapuk menjadi bintang tamu dan memberikan penampilan terbaiknya kepada kedua pengantin yang tengah berbahagia.

Lucunya, Raisa yang hadir berpenampilan maksimal dan mengenakan gaun sesuai tema justru malah dihujat dan dikritik oleh para netizen. Tetapi banyak pula yang juga memuja penampilannya dan memberikan apresiasi karena Raisa terlihat bak putri cinderella.

Dalam balutan gaun mewah model sabrina hasil rancangan Monica Ivena, pelantun Kali Kedua ini tampil sangat menawan. Gara-gara terkesan tampil lebih elegan daripada sang pengantin wanita, Rachel Vennya, banyak yang langsung meresponnya dengan komentar negatif. Kekasih Hamish Daud ini menuai komentar pedas dan membuat akun sosial media semakin heboh.

Untungnya, Rachael Vennya, berusaha menenangkan keadaan dengan mengunggah fotonya bersama Raisa dan memberikan pernyataan. Selebgram ini menuliskan bahwa ia merasa senang Raisa bisa hadir dipernikahannya. Ia tidak merasa terganggu dengan penampilan kekasih Hamish Daud ini yang maksimal. Sebelumnya, ia juga sudah mengetahui kostum yang akan digunakan karena tim manajemen Raisa pun sudah menginfokan. Ia mengapresiasi karena Raisa sebagai Princess Indonesia menghargai untuk tampil maksimal dan berpenampilan menawan.

Aku sendiri merasa sangat dihargai dengan bajunya yang cantik, aku pengen pengisi acara aku itu dia,krn aku tau dia (menurutku dan kebanyakan orang) adalah Princess nya Indonesia.Dr dulu selalu diajarin mamaku kalo ke kondangan/pesta org harus dandan yg cantik, dan pakai baju yg bagus,itu sama aja dengan menghargai orang tersebut,”tulisnya.

 

A photo posted by Rachel In