Raisa Kenakan Gaun Cinderella Untuk Konser Disney?

By Swita Amallia Alessia, Rabu, 8 Februari 2017 | 01:30 WIB
Raisa didapuk menjadi Cinderella dalam konser We Love Disney. (Swita Amallia Alessia)

Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan gaun Cinderella yang dikenakan oleh Raisa pada resepsi pernikahan selebgram Rachel Vennya dan Niko.

Berikut ini bisa menjadi jawaban dan salah satu alasan kekasih Hamish Daud ini mengenakan gaun mewah rancangan Monica Ivena.

Dari rilis yang diterima nova.id, penyanyi pop papan atas, Raisa direncanakan akan menampilkan salah satu lagu ikonik dari Disney, “A Dream is A Wish Your Heart Makes” yang merupakan soundtrack dari film Cinderella di tahun 1950 dan versi live-action yang dirilis pada tahun 2015 silam.

Raisa akan mempersembahkan penampilan spesialnya dalam konser bertajuk, “We Love Disney” pada tanggal 12 Februari mendatang.

Sebagai salah satu Princess Disney, Cinderella dikenal dengan kebaikan dan keberaniannya, nilai yang juga tergambar dalam pribadi Raisa, sehingga menjadikannya figur yang sempurna untuk menampilkan lagu tersebut.

Terkenal melalui single lagunya “Serba Salah” di tahun 2011, Raisa telah memenangkan sederet penghargaan sebagai penyanyi dan penulis lagu, baik nasional ataupun internasional.

Layaknya Cinderella, usaha keras, keinginan kuat, serta keberanian Raisa berhasil menginspirasi banyak orang untuk jangan pernah berhenti untuk bermimpi.

Konser “We Love Disney” akan menjadi sebuah perayaan dari kisah Disney Princesses yang dipenuhi oleh pesan moral dan selalu mengajak setiap orang untuk meraih impiannya.

Pentas musik dan tari yang spektakuler dan penuh dengan keajaiban ini akan dipandu oleh pembawa acara terkenal, Sandra Dewi dan Desta.

Konser We Love Disney akan ditayangkan di RCTI pada hari Minggu, 12 Februari pukul 16.00.