Bayi Dititip ke Pembantu, Sang Ibu Syok Liat CCTV

By nova.id, Rabu, 8 Februari 2017 | 03:45 WIB
Dititipi hanya selama dua jam, Majikan menemukan pembantunya melakukan hal ini kepada bayinya (nova.id)

Hanya beberapa jam ke pasar, seorang ibu kaget melihat pemandangan bayi dan pembantunya yang terekam di CCTV rumah.

Memang, pekerjaan paling sulit di dunia mungkin adalah menjadi seorang ibu sekaligus istri. Karena itu, agar bisa mencari uang untuk kebutuhan hidup, banyak ibu mempercayakan bayinya di tangan anggota keluarga lain atau pengasuh.

Nah, peristiwa menakutkan menimpa pengguna jejaring sosial Facebook dengan akun Kittie Beibie di Filipina. Lantaran kelimpungan mengurusi anak, Kittie pun menyewa pembantu untuk memasak, membersihkan rumah dan mencuci baju.

Selagi mengerjakan hal itu, sang pembantu juga dimintai tolong untuk sesekali menjaga bayi Kittie.Pada suatu ketika, Kittie pun terpaksa meninggalkan bayinya bersama sang pembantu karena mesti pergi membeli kebutuhan bahan pokok.

Selama sekitar 2 jam, Kittie pun meninggalkan bayinya bersama pembantu.Namun, Kittie menemukan hal mengerikan saat pulang dan mengecek rekaman yang memang CCTV sengaja dipasang di kamarnya.

Dalam rekaman itu, terlihat pembantu mencekoki bayi Kittie dengan botol susu. Bayi Kittie memberontak, namun sang pembantu malah menjepit kaki bayi tersebut dengan kedua dengkulnya.Si pembantu pun tidak sabar dengan kelakuan sang bayi, dan mendorongnya jauh-jauh.

Pembantu tersebut diketahui bernama Jovelyn Montero dari Madrid, Surigao Del Sur,Filipina.Setelah peristiwa tersebut, dia kabur dari rumah majikannya. Berdasarkan pengakuan Kittie, beberapa benda dan baju juga hilang seiring dengan kepergian pembantunya.

Rendy Sadikin/Tribunnews