Koleksi Busana Terbaru Putri Kerajaan Inggris Kate Middleton di Tahun 2017

By , Rabu, 8 Februari 2017 | 09:00 WIB
Ini Koleksi Busana Terbaru Putri Kerajaan Inggris Kate Middleton di Tahun 2017 (Nova)

Kate Middleton menjelma sebagai fashion darling bagi media dan dunia, khususnya masyarakat Inggris. Setelah menyandang gelar Duchess of Cambridge, Kate pun mengubah gaya berbusana menjadi elegan dan feminin yang banyak diapresiasi oleh para fashionista dunia.

Busana rancangan desainer Inggris dari rumah mode ternama setia dikenakan oleh Kate, seperti ABAY, Jenny Packham, Mulberry, Alexander McQueen dan L.K Bennet.

Calon Ratu Inggris ini pun tak ragu untuk mengenakan busana dari lini highstreet layaknya Topshop dan Whistles.

Baca: Mewah dan Cantiknya Busana Putri Kerajaan Inggris Saat Royal Tour ke India dan Bhutan

Jika banyak pesohor dunia dan kerajaan takut mengenakan busananya kembali sebanyak dua kali atau lebih, Istri dari Pangeran William ini justru sebaliknya.

Sejumlah berita melaporkan bahwa setiap dress yang dikenakan oleh Kate akan langsung habis terjual bahkan harus diproduksi kembali dan diberlakukan sistem indent akibat tingginya minat para kaum hawa di dunia, khususnya di Inggris untuk meniru gaya berbusana seperti Kate.

Baca: Melihat Lebih Dekat Wajah Kate Middleton Tanpa Makeup

Publik pun selalu dibuat penasaran dengan apa yang akan dikenakan oleh Kate Middleton dalam setiap kemunculannya. Kate selalu berhasil mengalihkan perhatian dunia dengan apa yang ia pakai saat harus tampil di depan publik.

Baca: Masuk Musim Panas, Kate Middleton Langgar Aturan Berpakaian Kerajaan?

Di awal tahun 2017 ini, Kate tercatat mengenakan model busana yang hampir sama. Motif polos seperti merah, biru, hijau dan ungu banyak dipilih Kate untuk busana model dress feminin bergaya ladylike maupun setelan blazer dan rok span berukuran mini yang jatuh pas di atas lutut.

Ragam terusan dress maupun setelan dengan aksen kancing bersiluet fiited dan A-line itu ia kenakan di sejumlah acara-acara besar semisal di Anna Freud London bulan Januari 2017 lalu. Kemudian Royal Tour ke Kanada serta acara kenegaraan lainnya.

Baca: Ini Dia, Transformasi Gaya Berbusana Kate Middleton!

Gaya busana Kate Middleton di tahun 2017 ini cocok sebagai inspirasi model busana kerja untuk ke kantor maupun acara formal lainnya.

Bagaimana, Anda tertarik meniru model busana elegan feminin ala putri kerajaan Inggris tersebut?

Foto-foto: Vogue/PopSugar