3 Cara Mengenakan Busana Bermotif Bunga, Pasti Cantik!

By nova.id, Rabu, 8 Februari 2017 | 10:45 WIB
Memakai busana motif bunga sebaiknya kenakan riasan seminimal mungkin, supaya tidak terlalu ramai. (nova.id)

Wanita tak bisa dipisahkan dari busana bermotif bunga. Gelap dan misterius atau lembut dan feminin. Pilih kelopak bunga yang paling Anda sukai dan petik tampilan paling segar musim ini.

Baca: Pesona Motif Bunga Pada Busana Bersiluet Feminin

Apa jadinya musim semi tanpa berkembangnya bunga-bunga cantik? Musim ini, bunga-bunga ini telah tumbuh menjadi lebih sophisticated. Selalu ada tangkai yang tepat, apa pun gaya personal Anda. Tiga tips untuk mengenakan motif yang selalu hadir tiap tahun ini:

1.Menumpuk aksesori akan membuat Anda tampak seperti buket yang terlalu ramai. Batasi dengan hanya memakai anting-anting panjang menjuntai atau tas berstruktur.

2.Riasan wajah sebaiknya minimal-bibir nude, semburat perona pipi-agar tidak menyaingi motif print yang sudah cukup semarak.

3.Melangkahlah dengan sepatu yang merefleksikan  motif pada busana Anda. Bunga-bunga kecil? Pakai sepatu tumit tinggi berwarna kulit atau metalik, atau yang warnanya senada dengan kelopak atau daunnya. Motif bunga yang sporty dapat tampak serasi dengan sandal yang lebih tebal.

Baca: Tak Pernah 'Basi', Busana Hijab Motif Bunga yang Memesona

Alvin Dwipayana

Kontributor Nova.id