Rahasia Seksi Si Tubuh Berisi, Kenakan 3 Busana yang Menyembunyikan Perut Ini

By nova.id, Kamis, 9 Februari 2017 | 05:45 WIB
Fitted Dress Model Busana Paling Cocok Bagi Wanita Bertubuh Curvy (nova.id)

Mengikuti tren mode yang sedang bergulir memang menggiurkan setiap wanita. Namun, tidak semua jenis tren dapat dikenakan dan diadaptasi tanpa adanya penyesuaian.

Baca: Tips Kenakan Busana Serba Putih untuk Berbagai Bentuk Tubuh

Terkadang “memanipulasi” penampilan memang diperlukan agar gaya yang dihasilkan sesuai dengan tubuh serta membuat decak kagum. Berikut ini ada 3 trik yang bisa Anda lakukan:

Sembunyikan perut

Untuk menyamarkan muffin top tanpa harus terlihat lusuh, hindari kaus ketat bagi Anda yang tidak memiliki tubuh ramping dan terbilang berisi. Kenakan atasan longgar berbahan ringan yang dipakai di luar bawahan agar penampilan dapat “termanipulasi”.

Bermainlah dengan aksen drapery atau color-block di bagian tengah untuk semakin memperkecil bagian tengah tubuh.

Baca: Trik Kenakan Jins Model Skinny Bagi Si Tubuh Curvy

Manipulasi area tengah Anda

Memiliki torso yang panjang? Potongan pinggang empire atau jaket crop di atas kaus dapat membuat garis pinggang Anda terlihat lebih proporsional. Bagi pemilik torso pendek, pilih rok, atau terusan drop-waist atau gaya tunik di atas celana.

Baca: Padu Padan Celana Pendek Denim untuk Si Tubuh Curvy

Pilih terusan bergaya body-con dengan pintar

Rahasia untuk tampil seksi yang dapat menyiasati tubuh curvy? Terusan berbahan shapewear seperti kombinasi lycra serta spandex. Bahan spanx kini membuat LBD serba lycra. Dapatkan siluet jam pasir yang sempurna dengan desain khas ala desainer Roland Mouret atau Victoria Beckham.

Alvin Dwipayana

Kontributor Nova.id