Ini Model Tas dan Warna Busana yang Jadi 'Investasi' Koleksi Sepanjang Masa

By nova.id, Kamis, 9 Februari 2017 | 06:45 WIB
Ini Model Tas dan Warna Busana yang Jadi 'Investasi' Koleksi Sepanjang Masa (nova.id)

Anda seorang pecinta tren mode dan tak pernah sedikit pun ingin melewatkan apa yanag sedang digemari belakangan ini? Tentu tidak salah. Hanya saja, ada baiknya jika Anda bisa menginvestasikan dua tren fashion berikut untuk beberapa waktu ke depan.

Ladylike Bags

Berkat potongan rapi dan ukuran yang praktis, tas top-handle berstruktur tidak pernah ketinggalan zaman. Mereka hanya menunggu untuk menjadi super-trendy lagi (seperti sekarang ini).

Tips: Dengan warna klasik, seperti kuning cerah atau abu-abu, inilah investasi gaya Anda di masa mendatang. Tas dengan sentuhan panel metalik yang gemerlap juga dapat Anda tenteng ke acara malam hari yang spesial.

Black & white

Tentu Anda dapat menurunkan berat badan dengan melakukan pilates atau senam aerobik setiap hari. Namun ada cara yang jauh lebih mudah untuk terlihat ramping: kenakan warna hitam dan putih yang kontras.

Tips: Beri warna gelap di bagian yang ingin disamarkan dan warna terang di fitur andalan Anda untuk trik visual. Para desainer memberikan beberapa opsi seperti celana hitam dengan atasan putih, terusan tanpa lengan simpel dengan motif abstrak di bagian pinggang, rompi hitam yang memotong area pinggul dan busana berbahan ringan yang lebih sleek dengan garis pinggiran vertikal.

Alvin Dwipayana

Kontributor Nova.id