Rio Dewanto Bingung Ngerasain Ngidam

By nova.id, Kamis, 9 Februari 2017 | 01:00 WIB
Gara-gara Ini, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Sering Terlibat Konflik (nova.id)

Rio Dewanto mengakui, dirinya kini ingin lebih banyak mengkonsumsi cokelat.

Baginya, hal tersebut dirasa seperti fase ngidam. Sedangkan istrinya, Atiqah Hasiholan justru tak terlalu ngidam sesuatu saat mengandung.

"Kayaknya saya yang lebih ngidam dibanding dia. Saya ingin (makan) ini lah pengen itulah.Pengen makan cokelat. Biasanya saya nggak suka makan cokelat, tapi malah sering makan cokelat," kata Rio Dewanto saat ditemui di jumpa pers kerja sama Filosofi dan ARTOTEL, di hotel ARTOTEL, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Baca : Mom To Be, Atiqah Hasiholan Hamil 5 Bulan

Atiqah Hasiholan diketahui tengah mengandung anak pertamanya. Kehamilan Atiqah kini sudah menginjak bulan kelima. Dituturkan Rio, Atiqah tak terlalu banyak meminta makanan yang aneh-aneh saat ngidam.

Menyambut fase terpenting dalam hidupnya, Rio mengaku sempat gugup sebelum menjadi ayah. "Ada rasa deg-degan, excited (antusias) juga. Ini fase dalam hidup yang belum saya lewatin. Akhirnya dipercayakan sama Tuhan, Insya Allah akan menjadi seornag baba," ujar pemain film 'Java Heat' ini.

Hingga kini,Rio Dewanto belum ingin mengetahui jenis kelamin anak pertamanya. Bagi Rio, akan lebih membahagiakan mengetahui jenis kelamin anaknya jika sudah lahir nanti.

Nurul Hanna/Tribunnews