4 Cara Gampang Tampil Maksimal

By nova.id, Kamis, 9 Februari 2017 | 07:45 WIB
25 Gaya Padu Padan Luaran Dari Jalanan Milan Fashion Week 2016 (nova.id)

Seperti kita tahu, tidak ada panduan berpakaian sesuai bentuk tubuh yang lengkap tanpa prinsp dasar berikut. Empat cara ampuh ini akan menampilkan aset terbaik Anda dan mempercantik yang lainnya.

1.Aksen Color-Block Strategies

Para desainer gemar memakai warna berani. Tugas Anda adalah memastikan, di mana sebaiknya warna-warna mencolok diletakkan pada tubuh. Mudahnya, pakai palet gelap di bagian yang ingin disamarkan dan warna terang di bagian yang membuat Anda percaya diri.

2.Efek Kilau yang Tepat

Detail metalik yang menarik dapat menciptakan ilusi optikal, seperti panel vertikal di bagian tengah tubuh yang membuat mata memandangnya naik-turun. Jangan kenakan sesuatu yang berkilau di mana Anda tidak nyaman dipandang.

3.Motif yang Menarik

Pola motif dapat menyoroti area di mana mereka diletakkan. Tapi banyak motif digital masa kini yang membantu memberi ilusi dan menonjolkan pinggang berkat warna yang kontras, seperti gaun pesta milik beberapa perancang ternama.

4.Kenali Proporsi Tubuh

Peraturan paling penting: Kenali bagian yang ingin Anda tampilkan, apakah pinggang, dada, kaki atau semuanya. Termasuk dengan yang ingin Anda samarkan. Terutama bagian pinggul bagi kebanyakan orang.

Alvin Dwipayana

Kontributor/Nova.id