Wajib Punya, 4 Aksesori Terbaru Bernuansa Biru di Tahun 2017

By nova.id, Jumat, 10 Februari 2017 | 03:30 WIB
Wajib Punya, 4 Aksesori Terbaru Bernuansa Biru di Tahun 2017 (nova.id)

Terinspirasi dari adegan film Ryan Gosling dan Michelle Williams di sebuah hotel dengan tata cahaya kebiruan, maka sejumlah label merilis aksesori bernuansa biru yang dapat menjadi pilihan gaya Anda di awal tahun 2017 ini.

Baca: Uniknya 12 Koleksi Aksesori Kalung ‘Wire’ Untuk Berbagai Model Busana

Yuk, tampil lebih trendi dengan tips bergaya lewat 4 pilihan aksesori terbaru di tahun 2017.

Baca: Tas Hingga Perhiasan, Ini Dia 4 Tren Aksesori 2016!

1.    Gunakan tas  bernuansa biru gelap dengan ornamen minimalis. Bahkan jika Anda bisa memilih motif  dengan bentuk hati akan terasa lebih pas. 2.    Apapun warna busana yang Anda kenakan, coba kenakan gelang kulit dengan gaya ikat pinggang yang lebar dan memberi pernyataan fashion yang tegas. Seperti gelang dengan aksen buckle keluaran Mulberry.

Baca: 7 Perhiasan Paling Unik dan Mewah di Grammy Awards 2016

3.    Jika enggan mengenakan nuansa berwarna merah atau pink, kenakan atasan berona putih dengan bawahan berupa rok animal print dengan knife pleats asimetris yang elegan dan membuat penampilan Anda semakin feminin. 4.    Berencana untuk makan malam atau pergi merayakan hari Valentine berdua saja dengan pasangan dengan gaya kasual? Tidak masalah, namun cobalah sepatu klasik yang berkesan edgy dengan aksen studs namun berwarna dasar biru. Anda akan semakin spesial dihadapannya.

Alvin Dwipayana Kontributor Nova.id