Ada Pesta Akhir Pekan? Coba Gaya Makeup Cokelat Silver, deh!

By nova.id, Sabtu, 11 Februari 2017 | 03:00 WIB
Ada Pesta Akhir Pekan? Coba Gaya Makeup Cokelat Silver, deh! (nova.id)

Akhir pekan selain menjadi momen bersantai bersama keluarga juga merupakan waktu yang tepat untuk memenuhi undangan acara seperti pesta pernikahan atau makan malam spesial dari rekan sejawat.

Baca: Makeup Nuansa Cokelat Emas Untuk Hijab Pesta Simpel Modern

Nah, jika bingung harus mengaplikasikan gaya riasan seperti apa, Anda bisa mencoba gaya makeup cokelat silver dari Nova.id yang cocok diterapkan untuk tampil cantik memesona di akhir pekan.

Baca: 20 Menit Gaya Makeup dan Sanggul Simpel ke Pesta

Apakah susah? Tenang, tips makeup cokelat silver ini mudah diterapkan sendiri di rumah, kok!

Baca: Nuansa Biru Abu Untuk 15 Menit Gaya Makeup Pesta Akhir Pekan

1.    Gunakan eye shadow coklat medium di lipatan kelopak mata bagian atas. Gunakan kuas untuk hasil yang merata. Baurkan hingga halus. 2.    Bubuhkan eye shadow shimmer bernuansa perak atau silver secara merata dengan halus di bagian tengah kelopak mata. Baurkan dengan menggunakan kuas atau jari-jari tangan Anda. 3.    Isi seluruh lipatan mata dengan eye shadow coklat gelap. Usahakan untuk membuatnya seimabang antara dua mata. 4.    Gariskan eyeliner warna coklat di garis kelopak mata bagian atas, dan tari terus sampai ke luar mendekati ujung alis. 5.    Buatlah ujung eyeliner meruncing ke arah atas seperti cat eye. 6.    Imbangi dengan penggunaan warna lipstik nude yang glossy mengilap

Alvin Dwipayana Kontributor Nova.id