Andy Soraya Ditagih Hutang 1,3 Miliar

By , Jumat, 10 Februari 2017 | 03:00 WIB
Andy Soraya menceritakan pengalaman pahitnya pasca bercerai dengan pengusaha Rudy Sutopo (Nova)

Nasib apes menimpa Andy Soraya atau Aya saat proses perceraian dengan pengusaha Rudy Sutopo belum putus. Aya mengaku ia mendapatkan kenangan pahit. Tak hanya harus menghadapi 10 orang debt collector saja tetapi ia harus membayar hutang hingga 1,3 miliar Rupiah! Ini caranya menghadapi leasing mobil yang menagih hutang mobil Rudy kepadanya.

Baca : Ngeri!Andy Soraya Didatangi 10 Orang Debt Collector

"Saya datangi leasing, dan kaget ternyata hutang 12 bulan engga dibayar! Enggak sanggup ngomong saya, bunganya saja sampai ratusan juta! Akhirnya mereka tarik paksa mobil Rudy, saya bayar sekitar 1 miliar atau 1,3 miliar untuk dua mobil, sama saja saya beli mobil sendiri! Kecekek saya!" kata Aya sambil emosi.

Untung setelah melakukan negosiasi dengan kesepuluh penagih hutang, akhirnya Aya berhasil mendapatkan jalan keluar. Saat ini, Andy Soraya bisa menjalani hidup dengan tenang pasca bercerai dari Rudy Sutopo dan terbebas dari hutang-hutang mantan suaminya. Padahal, saat percerannya pada bulan Oktober 2015 lalu, perpisahan Aya dan Rudy terbilang tak dibumbui drama. Namun rupanya, perceraian itu menyisakan kisah tak mengenakkan.