Andy Soraya Siap Bongkar Aib Mantan Suami, Ini Dua Buktinya

By , Jumat, 10 Februari 2017 | 03:08 WIB
Andy Soraya menceritakan pengalaman pahitnya pasca bercerai dengan pengusaha Rudy Sutopo (Nova)

Diam-diam, ternyata Andy Soraya atau Aya menyimpan kebencian kepada mantan suaminya, Rudy Sutopo. Meski pada Oktober 2015 silam ia dan Rudy bisa melalui proses perceraian dengan lancar, namun rupanya Aya menyimpan aib sang suami dan siap membongkarnya jika diperlukan.

Baca : Andy Soraya Ditagih Hutang 1,3 Miliar "Ada kejadian sangat parah! Perselingkuhan itu biasa. Bukan KDRT juga, biasa! Pokoknya bisa mati berdiri itu orang kalau saya buka," ceplos Andy Soraya saat dijumpai NOVA.id di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2018) malam.

Berbicara sambil berapi-api, Aya mengaku masih mengantongi beberapa bukti aib mantan suaminya, yang siap dibongkar jika Aya menganggap Rudy berulah. "Kalau dia macam-macam kan enggak ada buktinya, ngomong doang, kalau saya akan keluarkan buktinya. Itu parah banget! Saya punya rekaman suara, ada SMS juga," kata Aya dengan nada mengancam.

Namun, Aya masih menyimpan rapat-rapat rahasia mantan suaminya sampai saat ini. Alasannya, Aya masih menghargai salah satu mantan istri Rudy yang lain. Sebab, Aya menyadari jika aib itu dibuka, sang mantan istri Rudy yang dinilai Aya baik hati inilah, yang juga bisa kena imbasnya.

"Bukan soal penipuan. Saya enggak akan bongkar di sini, karena saya menghargai salah satu (mantan) istrinya, dia punya anak yang baik, dia istri yang baik, saya menghargai," kata Aya.