Mau Miliki Kulit Area Dada Mulus Bersih? Begini Rahasianya!

By nova.id, Jumat, 14 April 2017 | 06:00 WIB
Mau Miliki Kulit Area Dada Mulus Bersih? Begini Rahasianya! (nova.id)

Seperti halnya kulit wajah, kulit sekitar bagian dada atas (bawah leher) juga perlu dirawat agar terjaga keindahannya. Anda tak perlu menyembunyikan bagian dada atas aksesori kalung atau busana berkerah tinggi untuk menutupi kondisi kulit area dada yang mulus.

Baca: Alpukat Basi Berkhasiat Bikin Kulit Mulus dan Bersih

Nah, akhir pekan ini merupakan waktu yang tepat untuk Anda melakukan langkah mudah mendapatkan tampilan kulit ekstra mulus bersih. Apa saja yang harus dilakukan?

Baca: Terungkap! Rahasia Merawat Kulit Cantik dan Mulus ala Perempuan Asia

1.    Kulit dada atas relatif tipis dan ketika sel-selnya rusak akibat UV matahari akan lebih sukar pulih. Lindungi dengan krim antioksidan, disusul satu sendok teh penuh tabir surya agar terlindung dari radikal bebas dan sinar matahari. 2.    Jika terdapat jerawat, gunakan jerawat yang mengandung salicylic acid dan mandilah dengan sabun anti jerawat.

Baca: Agar Kulit Mulus Cantik, Setiap Pagi Perempuan Korea Lakukan Ini

3.    Gunakan serum vitamin C sebelum menggunakan tabir surya karena akan mengurangi produksi pigmen yang berlebihan sekaligus mencegah warna flek tersebut. 4.    Gunakan produk pencerah kulit di bagian dada atas dan lebih rajinlah mengaplikasikan tabir surya.

Alvin Dwipayana Kontributor Nova.id