Kejutan, Tyas Mirasih Dilamar Saat Liburan

By , Sabtu, 11 Februari 2017 | 01:15 WIB
Tyas Mirasih membagikan kabar bahagia pertunangannya. (Nova)

Tyas Mirasih mengaku tak menaruh curiga terhadap apa yang dilakukan kekasihnya, Raiden Soedjono. Tyas dan Raiden menghabiskan waktu selama dua minggu di Jepang untuk merayakan hari jadi mereka yang ke dua tahun. Namun ternyata, diam-diam Raiden berencana melamarnya.

"Enggak kepikiran sih. Memang plan-nya kita pergi ke sana dan sudah tahu rutenya mau ke mana saja. Senang saja sih akhirnya dilamar, di tempat yang kita berdua suka banget, Jepang," kata Tyas saat dijumpai NOVA.id di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017) malam.

Baca : Disebut Mengaku Punya Pacar untuk Pencitraan, Tyas Mirasih Tumpahkan Kekesalan

Rupanya, acara lamaran itu sudah direncanakan sangat matang oleh Raiden. Bahkan, Raiden sudah mengabarkan hal ini kepada orangtua serta sahabatnya. Namun, hanya Tyas lah, orang yang tak diberi tahu niatan baik itu. Kejutan, begitu niatan Raiden.

"Semuanya sudah pada tahu, kecuali yang dilamar, ya aku. Dia sudah minta izin sama mamaku, keluargaku, teman-teman di Jakarta juga sudah tahu. Jadi dia memang sudah prepare ini sudah lama," kata Tyas bercerita dengan nada bahagia.

Setelah proses lamaran di Jepang usai, Tyas baru menyadari kalau jauh sebelum ini, Raiden sering pergi dan sibuk sendiri tanpa Tyas tahu. Bahkan, Raiden sering berbohong pada Tyas, hanya untuk mempersiapkan acara lamaran ini dan cincin yang akan diberikan pada Tyas pastinya.

"Pas habis ngelamar dia baru cerita kalau kemarin-kemarin sibuk banget, padahal bohong, habis ngurusin cincin itu, haha! Enggak apa-apa juga sih kalau bohongnya untuk itu," kata perempuan yang dulu sempat diisukan terlibat bisnis prostitusi artis itu.