Masuk Trimester Kedua, Atiqah Sudah Santai

By Swita Amallia Alessia, Sabtu, 11 Februari 2017 | 06:45 WIB
Atiqah Hasiholan tengah mengandung anak pertama. (Swita Amallia Alessia)

Bagi Atiqah Hasiholan, mengandung anak pertama membuatnya banyak belajar banyak dan punya berbagai pengalaman yang ia syukuri dan nikmati. Atiqah mengaku jadi bisa tahu bagaimana rasanya perubahan horman yang bisa membuatnya jadi lebih sensitif.

Baca : Mom To Be, Atiqah Hasiholan Hamil 5 Bulan

“Aku enggak bermasalah dan enggak begitu merasakan mual. Nafsu makan juga jadi lumayan meningkat. Kemudian ya enggak terlalu memilih makan yang penting yang sehat saja. Memang bedanya di tiga bulan pertama hanya lebih sensitif sih,”jelasnya.

Artis peran ini mengaku ia bisa tiba-tiba merasakan senang yang berlebihan atau kadang sedih juga berlebihan. “Iya, kalau seneng jadi bisa seneng baget terus kalau sedih ya bisa jadi sedih banget, kepikiran apa gitu jadi kepikiran banget, Tapi masuk ke trimester kedua jadi lebih santai banget deh enggak kaya tiga bulan pertama,”ceritanya.

Atiqah mengaku tak memiliki tips dan rahasia untuk bisa menyikapinya tetapi hanya lewat bersyukur dan menikmati setiap proses yang tengah ia dapatkan. “Ya kan memang hormonal itu mempengaruhi jadi sudah dinikmati saja prosesnya. Dijalani saja lah. Sensitifnya kan juga enggak melulu soal perasaan tapi juga kan kaya misalnya nyium makan ya sudah kalau enggak tahan dihindari,”ujarnya simpel.