Atiqah Hasiholan Tak Prioritaskan Babymoon

By Swita Amallia Alessia, Sabtu, 11 Februari 2017 | 07:00 WIB
Atiqah Hasiholan tengah mengandung anak pertama. (Swita Amallia Alessia)

Memasuki kehamilan usia 20 minggu, Atiqah Hasiholan pun bercerita pendapatnya mengenai babymoon yang kini seakan menjadi agenda wajib setiap ibu hamil. Beberapa waktu lalu dalam akun instagramnya, Atikah terlihat sempat mengunggah foto berlibur ke Anyer dan Bali. Saat diwawancarai NOVA.id, Atiqah pun menceritakan perihal liburannya yang bukan dalam rangka agenda babymoon.

Baca : Masuk Trimester Kedua, Atiqah Sudah Santai

“Waktu ke Anyer, Sombolo beach itu karena ada villa keluarga dan kami keluarga memang ramai –ramai berlibur kesana. Sedangkan ketika berlibur ke Bali karena saat itu kan Rio ada kerjaan, syuting Filosofi Kopi 2. Ada tiga lokasi syuting, Jogja, Toraja dan Bali. Nah, dia pilih Bali untuk aku datang dan bisa ikut menemani. Karena kalau disana pas enggak syuting kan bisa ke pantai dan jalan-jalan. Tapi keduanya sih bukan babymoon,”jelasnya.

Diakui Atiqah, ia pun ingin bisa merasakan pengalaman melakukan babymoon bersama suaminya. “Lihat nanti dan lihat keadaan saja. Kebetulan Rio kan jadwalnya juga padat dan punya tanggung jawabnya juga nambah jadi babymoon bukan prioritas,”jelasnya.

Menurut perempuan kelahiran 3 Januari 1982 ini, ritual babymoon yang biasanya diberikan sebagai kado buat istri yang hamil disepaktinya. “Penting gak penting sih, mungkin kan babymoon ini bisa jadi waktu dan momen yang pas dan khusus untuk menghabiskan waktu bersama istrinya yang lagi hamil. Kalau memang suaminya sibuk banget dan engga ada waktu maka mempersiapkan waktu misalnya seminggu khusus untuk berdua kan bagus juga sih. Dengan catatan kalau ada waktu dan ada uang ya”jawab istri Rio Dewanto ini.