Ini Ritual Baru Rio Dewanto Untuk Atiqah

By Swita Amallia Alessia, Sabtu, 11 Februari 2017 | 07:45 WIB
Berbadan dua, Atiqah Hasiholan terlihat makin cantik (Swita Amallia Alessia)

Mengandung anak pertama membuat pasangan artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto jadi bisa ikut merasakan nikmatnya pengalaman bersiap menjadi orangtua. Keduanya pun kompak saling berbagi tugas dan saling memperhatikan satu sama lain.

Baca : Atiqah Hasiholan Tak Prioritaskan Babymoon

Ditemui NOVA.id saat tengah melakukan pemotretan di studio Tabloid NOVA, Atiqah pun membocorkan ritual baru pagi yang biasa dilakukan suaminya. “Setiap pagi dia selalu nyiapin dan bikinin smothies untuk aku. Dan itu smoothiesnya selalu berganti setiap hari. Kadang buah dan kadang sayur, rasanya enak. Jadi sebelum dia pergi dengan aktivitasnya dia ninggalin sesuatu dulu untuk aku dan anaknya. Nanti kan, pulangnya malam tuh, jadi enggak berdosa-dosa amat kali ya, haha,”tawa Atiqah.

Satu hal lagi yang juga rutin dilakukan Rio sekarang untuknya adalah memastikan istrinya sudah makan atau belum. “Dia sekarang rutin memastikan aku sudah makan atau belum. Dia juga perhatikan pola makan aku. Kadang dia yang lebih sadar kalau misalnnya aku kurang makan sayur. Jadi memang punya perhatian ekstra sih,”ucapnya senang.

Ada lagi ritual baru yang juga dilakukan Rio saat malam hari. “Dia suka ngajakin ngobrol babynya di perut. Apalagi kan diusia 20 minggu baby sudah bisa mendengar jadi ya makin sering untuk ngobrolnya,”kata Atiqah bahagia.