Selamat, George Clooney Akan Jadi Ayah

By nova.id, Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:15 WIB
Pasangan selebriti hollywood, George dan Amal Clooney tengah berbahagia menantikan bayi kembar. (nova.id)

Akhirnya, statusnya George Clooney akan segera berubah menjadi seorang ayah.Ya,beberapa hari lalu kabar bahagia datang menghampiri pasangan selebriti hollywood George dan Amal Clooney.

Dilansir dari People.com, berbagai sumber menginformasikan kepada media ini bahwa Amal tengah berbadan dua dan hamil anak kembar.

Pasangan yang mengucapkan janji hidup semati di Venice, Italia, bulan September 2014 lalu disaksikan oleh teman-teman bintang seperti Matt Damon, Cindy Crawford, Bono dan Emily Blunt.

Amal (39), yang berprofesi sebagai pengacara bergerak di bidang HAM ini bersama pasangannya pemenang Oscar untuk kategori aktor, sutradara hingga produser, George Clonney (55) memang dikabarkan sibuk menghabiskan waktu berkualitas di beberapa rumah mereka seperti di Los Angeles, Italia dan Inggris.

Salah satu sumber yang berbicara kepada PEOPLE tahun lalu juga mengatakan bahwa pasangan ini tengah fokus dan membuat kehidupan pernikahan mereka bahagia.

Sebelum kabar kehamilan ini menyeruak, Amal tangah membuka diri mengenai hubungannnya dengan sang ibu, Baria, yang berprofesi sebagai jurnalis. Amal juga menyebutkan bahwa sang bunda menjadi orang yang paling berpengaruh dalam hidupnya. “Menurutku saat aku tumbuh besar ibuku lah yang menjadi role model, dia selalu menunjukkan pekerja keras dan seseorang yang sangat mandiri dan juga peduli dengan karirnya tetapi ia punya keseimbangan dengan menjadi seorang ibu,”dikutip dari percakapan Amal saat Texas Conference for Women bulan November lalu.

Salah satu reporter dari The Talk saat itu meminta konfirmasi kepada Amal mengenai kehamilannya. Amal pun mengatakan bahwa ia tengah hamil anak kembar dan diperkirakan ia akan melahirkan pada bulan Juni mendatang.

Jodi Guglielmi dan Peter Mikelbank/People.com