Ashanty Sebut Arsya Lebih Kalem Dari Kakaknya

By nova.id, Minggu, 12 Februari 2017 | 06:00 WIB
Kompaknya keluarga Anang Hermansyah (nova.id)

Ashanty dan Anang mengaku kehadiran Arsya melengkapi kebahagiaan keluarga besar mereka. Pasangan ini juga semakin bersyukur karena diberikan kesempatan dan amanah untuk membesarkan Arsya. “Ada mainan baru. Ini kalau udah digendong seperti saat ini jadi yang paling berkesan buatku." kata Anang sambil pamer menggendong Arsya.

Baca : Ashanty Sempat Tunda Akikah Karena Masih Berduka

Diamini oleh Ashanty, ia melihat bahwa kehadiran Arsya semakin membuat keluarganya bahagia. Terlebih, Anang Hermansyah, suaminya terlihat asyik menggendong dan selalu momong.

"Soalnya Arsy tuh anaknya enggak bisa diam beda dengan Arsya yang anteng jadi mungkin itu kali ya bedanya enak dimomog. Arsya juga kan sudah mulai bisa merespons jadi makin seru," kata Ashanty dan Anang.

Sependapat dengan sang bunda, Aurel menimpali bahwa adiknya Arsy memang aktif dan banyak gerak. Arsy juga disebut Aurel lebih dekat dengan Azriel ketimbang dirinya. “Arsya deketnya sama aku. Kalau siang aku suka tidur bareng, nidurin. Arsya emang lebih kalem. Jadi aku lebih seneng." Kata Aurel yang mengaku sering bertengkar dengan Arsy seperti tokoh kartun Tom and Jerry.

Wida