Ashanty Ngaku Salah Tak Selektif Pilih Tontonan

By nova.id, Minggu, 12 Februari 2017 | 06:45 WIB
Kompaknya keluarga Anang Hermansyah (nova.id)

Menjadi ibu rumah tangga dengan tugas mengurus suami serta empat orang anak menjadi tantangan yang tak mudah bagi Ashanty. Ia pun menceritakan salah satu penyesalannya. Ashanty mengaku salah telah memilihkan tontonan yang kurang tepat untuk Arsy, putrinya. "Ini salah aku sih. Itu tontonan yang salah. Jadinya dia kayak begitu, duh kayak Masha. Kalo punya anak jangan kasih Masha and The Bear nanti kayak Arsy, ha ha ha."tawa Ashanty.

Baca : Ashanty Sebut Arsya Lebih Kalem Dari Kakaknya

Diakui Ashanty, selama ini ia memang kurang selektif soal acara yang ditonton oleh Arsy. Ia bahkan tak melarang Arsy untuk menonton Masha and The Bear karena tahu Arsy menyukainya. Tetapi ternyata polah Masha dalam cerita yang cenderung jahil dan tak bisa diam ikut ditiru oleh Arsy.

"Harusnya tontonannya yang lebih kalem. Masha kan bandel kan? Jadi aku salah sih. Dulu Masha tuh lucu, mirip dia. Tapi Alhamdulillah Arsy tuh aktif banget dibanding teman-temannya. Dia tuh sudah jago nyanyi dari umur setahunan lah. Bisa ngaji, huruf hijaiyah, alfabet tuh cepat menghafal,"kata Ashanty yang diiyakan Aurel.

Selama acara syukuran akikah berlangsung, Arsy memang terlihat tak bisa diam layaknya anak kecil yang selalu ingin tahu. Ia pun sibuk mondar mandir dan bermain. Tak ketinggalan mainan kesayangannya pun turut ia bawa kesana kemari.

Ada yang menarik dari Arsy menurut sang bunda." Karena sekarang sudah jago nyanyi jadi kalau Arsy disuruh nyanyi nanti dia pasti ubah liriknya sendiri, jadi kreatif” cerita Ashanty yang heran dengan polah lucu anaknya.

Wida