Dekorasi Cantik, Ashanty Pilih Party Planner Langganan

By nova.id, Minggu, 12 Februari 2017 | 08:30 WIB
Anang Hermansyah (nova.id)

Di acara syukuran akikah Arsya, seisi rumah tampak cantik dihiasi dengan balon-balon dan berbagai dekorasi yang menawan. Didominasi dengan warna biru bernuansa hijau tosca maka suansana pun menjadi semakin meriah.

Baca : Anang dan Ashanty Gelar Syukuran Akikah Arsya

Tak hanya aksen balon-balon saja, di bagian tengah rumah pun dekorasi dibuat menyerupai kamar bayi yang bernuansa warna biru. Foto-foto bayi Arsya juga ikut membuat daya tarik tamu untuk melihat dari jarak dekat.

Menurut Ashanty, ia hanya memercayakan urusan dekorasi kepada pihak party organizer atau party planner langganannya,Deekea Party planner. "Persiapannya yah karena kebetulan yang dekornya sudah biasa dan kenal baik jadi oke. Ini yang biasa ngedekor pesta Arsy dari bayi. Aku memang punya beberapa dekor yang sudah biasa dan ngerti mauku apa. Kadang malah diluar ekspektasi aku bagusnya,”kata Ashanty.

Ditambahkan oleh ibu empat anak ini bahwa ia mengaku kaget melihat dekorasi yang cantik dan meriah. "Aku kan penginnya yang cantik, akhirnya jadi heboh. Tapi tetap bikin aku happy, bukan heboh yang norak. Bagus, cuma kayak waduh, ha ha ha. Dia memindahkan kamarnya Arsya kesini. Itu idenya dia semua, aku nggak ada intervensi sama sekali,”tambah Ashanty.

Kali ini, Ashanty dan keluarga sepakat memilih nuansa warna biru, hijau, dan silver untuk Arsya. Sementara pada akikah Arsy yang lalu, mereka menggunakan warna warni feminin seperti pink, ungu, dan fuschia. "Anaknya Anang Hijau, ya harus ada ijo2nya dong,”timpal Anang.

Wida