Penggemar Warna Putih, Ini Tips untuk Tampil Lebih Memukau!

By nova.id, Senin, 13 Februari 2017 | 06:30 WIB
Pilihan dress putih nuansa elegan klasik untuk menyambut natal. (nova.id)

Warna putih kerap memberi efek kelembutan dan kenyamanan. Jika Anda menggemarinya, cobalah beberapa tips berikut agar tampilan memukau dan terlihat berbeda!

1.Mengenakan warna putih secara keseluruhan akan terlihat lebih powerful, terutama jika Anda memadukan beragam tekstur seperti knits, faux fur, fuzzy angora, wool, atau lace yang lembut.

2.Padukan dengan warna gelap yang tidak biasa. Seperti deep blue atau oxblood. Pilihan lainnya adalah warna netral seperti karamel. Sementara untuk jamuan cocktail party, coba padukan dengan warna perak.

Baca: Klasik Bersahaja, 5 Koleksi Busana Putih Elegan nan Feminin

3.Aksesori seperti warna honey menjadikan undertones kuning lebih playful. Lalu syal bernuansa navy dapat memberikan efek dramatis.

Nuansa wine pada frame kacamata hitam atau sunglasses mampu memunculkan kehangatan warna ivory. Serta clutch metalik untuk warna kontras yang menyejukkan.

4.Bubuhkan shadow berwarna coklat di kelopak mata untuk menciptakan smoky eyes ringan, kemudian pulaskan eye shadow light beige di bawah tulang alis, serta cokelat muda di lipatan mata.

Lapiskan kembali dengan shadow warna champagne untuk sentuhan akhir yang lembut. Pada bibir, lipstik nude gloss merupakan pilihan yang tepat.

Alvin Dwipayana

Kontributor Nova.id