Ajaib, Perempuan Ini Sambut Kelahiran Anaknya Tepat Setahun Suaminya Meninggal

By Swita Amallia Alessia, Senin, 13 Februari 2017 | 01:30 WIB
Kristen Tripson mengunggah kabar bahagia tengah mengandung anak ketiga dari suaminya yang telah meninggal setahun yang lalu. (Swita Amallia Alessia)

Dilansir dari dailymail, ada kisah yang membingungkan sekaligus mengharukan terjadi di wilayah Florida, Amerika Serikat. Kisah ini datang dari Kristen Tripson, ibu tiga anak asal Vero Beach, Florida. Ia kehilangan suaminya Sam Tripson September 2015 karena kanker limfoma stadium empat.

Baca : Kristen Telah Melakukan Inseminasi Beberapa Kali

Namun, enam bulan pasca suaminya meninggal, tepatnya bulan April 2016 lalu, perempuan berusia 34 tahun ini mengumumkan kabar bahagia di akun Instagram miliknya. Ia mengakui bahwa ia tengah mengandung anak dari suaminya yang sudah meninggal. Bagaimana bisa?

Ya, bagi yang mengenal Kristen dan berteman di media sosial, pastinya terkejut dengan foto yang diunggahnya pada tanggal 2 April 2016. Kristen tengah memegang foto hasil usg bersama mertuanya, ibunda Sam. “Ya, aku hamil dan ini anak Sam,”tulisnya.

 

 

Agar teman-temannya tak salah mengartikan maka Kristen pun menjelaskan secara rinci bagaimana kehamilan tersebut bisa terjadi. Diakui Kristen bahwa suaminya pernah membekukan embrio pada bulan Februari 2012 lalu. Suaminya memutuskan program pembekuan embrio ini usai menjalani transplantasi tulang. Keduanya juga menyepakati lewat program pembekuan embrio maka kesempatan untuk memiliki anak walaupun Sam kurang sehat masih bisa terlaksana sebagai antisipasi. 

Keajaiban terjadi, gadis kecil ini pun lahir, putri ketiga Kristen hasil program inseminasi dengan transfer embrio diberi nama Lillie Belle lahir pada tanggal 23 Oktober 2016. Tepat setahun setelah Sam meninggal. Kisah haru Kristen ini pun kemudian tersebar luas dan menjadi viral.